Tingkatkan Kewaspadaan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Satpam Bank Sumut

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan nasabah Bank dan memberikan imbauan serta sosialisasi kepada petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Bank Sumut, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi meminta kerjasama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian guna menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan nasabah Bank Sumut di Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Senin (8/7/2024).

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan juga mengimbau tentang parkir kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan di jam padat aktivitas sibuk melintas kendaraan seputaran Jalan Sutomo di depan Bank Sumut  untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Kota Tebing Tinggi.

"Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian maka Security dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan No wa 081260664044 Polres Tebing Tinggi, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindaklanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut," papar Kasat Binmas. 

Hadir dalam kegiatan, Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Hayati Siahaan, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aiptu Kuat Sihotang dan Ps Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Leo Butar-butar. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image