Warga Sebangar Geger, Temukan Mayat Seorang Pria

Daftar Isi

BATHINSOLAPAN (INDOMETRO.ID) - Warga Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang berada di dalam rumah dekat perkebunan sawit. 

Penemuan mayat seorang pria yang menghebohkan warga sekitar Desa Sebangar RT 01 RW 03 pada Jumat (12/07/2024) sekitar pukul 07.45 WIB.

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat saat dikonfirmasi menyebutkan Memang benar telah ditemukan mayat pria bernama Parlindungan Purba diperkirakan berusia lebih kurang 60 Tahun. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang curiga dengan kondisi rumah yang tertutup. Kemudian warga sekitar melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas dan anggota piket langsung turun ke lokasi kejadian.

Kronologis kejadian, saat itu salah seorang warga yang melaksanakan kegiatan memupuk tanaman sawit mencium aroma yang tak sedap. Setelah ditelusuri, ternyata aroma tersebut berasal dari dalam rumah," kata Kompol Hairul Hidayat. 

Ditambahkannya, Pihak medis dan kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian melihat kondisu jenazah sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tubuhnya yang sudah kaku dan menghitam serta dalam posisi tertelungkup. Korban yang memakai celana pendek, tidak memakai baju, langsung dievakuasi oleh pihak RSUD Mandau."

Untuk penyebab kematian korban belum bisa ditentukan karena mayat belum dilakukan otopsi. Jenazah yang sudah berada di RSUD Mandau untuk menunggu pihak keluarga," tandas mantan Kasatlantas Polres Bengkalis ini.***

Posting Komentar



#
banner image