Wujudkan Sinergisitas Polres Bengkayang Adakan Lomba Menulis Berita Tentang HUT Bhayangkara ke 78

Daftar Isi

 


Indometro.id - Bengkayang

Media adalah mitra Polri. Polres Bengkayang menjalin sinergisitas dengan media. Pada moment HUT Bhayangkara ke 78tahun in polres Bengkayang mengadakan sayembara lomba menulis dengan Thema HUT Bhayangkara yang ke 78. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk sinergisitas Polres Bengkayang dengan awak media di abupaten Bengkayang.


Ada delapan (8) orang awak media yang mengikuti sayembara ini, yaitu

Narwati (Suara Pemred), N.Agung Laksono (zona post) , Yulizar (Liputan6online), Kurnadi (Suarakalbar.co.id), Jefri Vinson Limbong ( Indometro.id), Heru ( soearakeadilan-news.com ), Rinto Andreas (indotimenews.com) dan Suparman (transTV45.com).


Kapolres Bengkayang melalui Kepala satuan reserse kriminal ( AKP. Anuar Syarif ) mengatakan 


" Adanya sayembara ini tujuannya untuk menjalin hubungan yang baik atau sinergisitas yang bagus antara Polres bengkayang dengan awak media yang ada di kabupaten Bengkayang. 


" Menjalin hubungan atau sinergisitas yang baik itu maksudnya membangun  komunikasi yang bagus, dan alangkah baiknya adanya take and gift yang bagus antara kedua belah pihak. Ucap pak Kasat reskrim. 


Tidak lupa bapak Anuar mengucapkan selamat kepada pemenang juara 1,2, dan 3 lomba menulis berita ini. Yang belum juara jangan berkecil hati. Terus berkarya dalam menulis berita yang meng edukasi masyarakat. Khususnya berita tentang Polres Bengkayang dan dapat mendukung kinerja Polres Bengkayang. Semoga kedepannya dilaksanakan lagi sayembara ini.




Dalam sayembara tersebut, jurnalis Narwati dari media Suara Pemred menjadi pemenang juara 1. Sebagai peraih juara 01, Narwati menyampaikan 


" Mengucap syukur kepada Tuhan yang maha esa yang telah memberikan kempatan bagi saya sebagai pemenang dan terima kasih kepada pihak Polres Bengkayang yang sudah melaksanakan lomba ini. 


"Tentu ini sangat bermanfaat dan saya sebagai pemenang juga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pihak Polres, Kapolres, Kasat Reskrim, dan Humas, teman-teman seprofesi. 


Semoga kedepan kegiatan serupa dapat diadakan lagi sebagai bentuk ruang dan apresiasi bagi insan pers yang ada di kabupaten Bengkayang 


Selamat hari Bhayangkara, semoga institusi Polri terus membenah jadi lebih baik dan menjadi kepercayaan masyarakat. Tutup Narwati.

Posting Komentar



#
banner image