Asisten II Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPHP Dan DPS.

Daftar Isi


REDELONG, Indometro.id : Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sayutiman, SE., M.M hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (10/8/2024).


Rapat Pleno terbuka dihadiri oleh Kaban Kesbangpol Bener Meriah, Komisioner KIP, para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dan perwakilan Partai Politik di Wilayah Kabupaten Bener Meriah.


Dalam arahanya, Asisten II Setdakab Bener Meriah Sayutiman,SE.,MM mengharapkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bener Meriah.


"Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresi kinerja para anggota PPS dan anggota Pantarlih yang sudah melaksanakan Coklit dengan baik beberapa waktu lalu. Dan kami berharap, agar kegiatan kita di hari ini juga bisa berjalan dengan lancar", ucap Sayutiman.


Lebih jauh katanya, rapat pleno terbuka gari itu adalah gerbang yang perlu dilaksanakan untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan daftar pemilih yang komprehensif, akurat dan mutakhir dalam Pilkada serentak di akhir Bulan November 2024 nanti, " ini juga merupakan langkah kita bersama dalam mencegah dan meminimalisir potensi permasalahan dan pelanggaran administrasi yang rawan terjadi," kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah itu.


Sebelumnya Ketua KIP Bener Meriah, Khairul Akhyar, SE dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan hari ini menghadirkan pengurus Partai, baik Partai Politik Nasional maupun Partai Politik Lokal yang harapannya adalah agar para Pengurus Partai tidak penasaran lagi berapa Pemilih Sementara yang ada di Kabupaten Bener Meriah dan bagaimana proses-prosesnya.(Tim)

Posting Komentar



#
banner image