Partai Golkar Merangin Resmi Usung Nalim Nilwan Yahya Pilkada Merangin 2024

Daftar Isi

 


indometro // Merangin. DPD II partai Golkar Merangin Resmi Menjatuhkan rekomendasi dukungan ke Paslon Dr. H. Nalin SH, MM - Nilwan Yahya SE di Pilkada Merangin 2024.

Paslon dengan selogan MENAWAN (Menangkan Nalim - Nilwan) ini mendapat amunisi baru, kekuatan baru untuk merebut kepemimpinan di Merangin, Minggu 25/08/2024.

Hal ini membuat masyarakat menyambut dengan suka cita, Karena berdasarkan informasi dari tokoh politik Merangin, Partai Golkar ditingkat pusat baru ini santer terdengar didapat oleh pasangan Sukar-Khafid ( Suka) namun akhirnya DPD II Partai Golkar Merangin telah mengusulkan dan lobi-lobi kepada pengurus pusat untuk mengeluarkan rekomendasi untuk paslon Dr. H. Nalim SH. MM - Nilaan Yahya SE ( Menawan)

Bahkan Suharmanto warga desa Pulau Tengah Kec. Jangkat, Sangat di hubungi lewat telpon whatsapp menuturkan pada awak media ini, merasa terharu dan senang setelah Golkar Menjatuhkan pilihan Kepada Pasangan Menawan. 

Selama ini kami simpatisan H. Halim merasa was was, bahkan kuatir partai golkar di dapat oleh pasangan suka, karena kita tau Sukur anggota DPD RI, memiliki hubungan baik dengan petinggi partai di jakarta. 

Setelah partai Golkar menjatuhkan rekomendasi kepada paslon Menawan, Kami Merasa senang, berterimakasih kepada Ketua DPD II Merangin, Abong Herman Fendi, telah berjuang keras,  sehingga Partai Golkar menjatuhkan Pilihannya Ke Paslon Menawan. 

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II, Golkar Merangin, Herman Efendi tidak membantah kabar itu, sebelum rekomendasi dari DPP keluar, pihaknya terlebih dahulu melaporkan situasi politik di Merangin, kami di DPD II Merangin yakin pasangan Nalim-Nilwan ( Menawan) pilihan  masyarakat, Karena sudah terbukti bukan sekedar umbar janji. 



Memang sebelumnya kepada semua kandidat kami buka komunikasi, baik kubu Pak Nalim-Nilwan, kubunya Pak Sukur-kafid. Nah dalam perjalanannya waktu berdasarkan hasil surve internal Golkar, kami hari ini menjatuhkan pilihan ke Paslon Nalim -Nilwan, ucap Abong Fendi

Melihat peta koalisi Menawan saat ini, Abong Fendi optimis Golkar dan Partai Kualisi yang lain bisa mengantarkan paslon Dr. H. Nalim, SH, MM - Nilwan Yahya, SE. untuk meraih kemenangan.

"Terus terang kubu yang kami dukung menang karena hal tersebut berdasarkan hasil surve dan team menawan yang bergerilya di lapangan, dengan bergabungnya Golkar menambah kekuatan baru untuk pasangan menawan. Kami akan all out untuk memenangkan Nalim - Nilwan ( Menawan) di Pilkada Merangin tahun ini,” sebut Abong Herman Fendi. 

Posting Komentar



#
banner image