Cara Jitu Buat menjadi Spacecrew Ahli di Super Sus Indonesia

Daftar Isi


Dua kubu ini gak pernah berhenti-berhenti menaklukan satu sama lain. Kalo pada artikel kemaren kita ngebahas gimana caranya jadi Impostor yang jago, nah pada artikel kali ini mimin bakal ngebahas gimana caranya jadi Spacecrew yang Ahli. Supaya bisa lebih unggul dari para Impostor jahat di Super Sus.



1. Persiapkan Role Spacecrew yang paling kamu kuasai

Ada puluhan Role Spacecrew di dalam Super Sus, mulai dari Hacker, Agent, Seer, Doctor, hinggal role yang bisa eliminasi Impostor seperti Sheriff, Veteran, dan Samurai. Mimin sarankan agar kamu punya Role yang bisa kamu mainkan dengan baik terlebih dahulu. Role bisa kamu beli dengan Goldstar atau mata uang lainnya di dalam game, top up super sus murah aja dulu.



Terdapat role yang punya kemampuan lebih untuk menelisik Impostor, ada juga role yang cocok untuk support spacecrew lain agar bisa bertahan selama pertandingan. Pastikan role yang kamu pilih sejalan dengan keinginan kamu bermain bersama tim.

2.Perhatikan Misi kamu sebagai Spacecrew

Setelah kamu terjun dan menjadi seorang Spacecrew, kamu akan mendapatkan berbagai tugas yang harus diselesaikan selama permainan. Tugas-tugas tersebut menjadi salah satu kunci kemenangan tim Spacecrew.

3.Posisikan dirimu dengan aman
Kalo kamu ingin menyelesaikan misi, cobalah untuk pergi bertiga dengan pemain lain untuk mengurangi resiko eliminasi oleh Impostor. Tapi, kalo kamu emang lagi apes banget, bisa aja kamu berangkat bertiga dengan 2 Impostor lagi bersama kamu. Tujuan dari pergi bertiga ini adalah, jika salah satu dari kalian ada yang mati atau dikill impostor, salah satu dari kalian bisa langsung report dan memanggil rapat dadakan, kemudian menjadi saksi agar bisa membangun opini untuk mengusir Impostor tersebut dari pesawat.

Dibandingkan jika kamu hanya pergi sendirian atau berdua dengan pemain yang mencurigakan. Pastinya gak bakal ada saksi matai, seandainya kamu dieliminasi sama Impostor tersebut dan gak ada yang bisa melaporkan kejadian itu pada saat rapat dadakan atau report mayat.

4.Waspada Sabotase!

Impostor bandel selalu punya cara untuk mengacaukan segalanya. Ada beberapa titik sabotase fatal yang harus kamu perhatikan agar tim kamu tidak dikalahkan Impostor. Yaitu:

● Oksigen: Jika gagal diperbaiki dalam batas waktu maka pesawat akan kehabisan oksigen (spacecrew kalah secara otomatis)

● Reaktor: Jika gagal diperbaiki dalam batas waktu maka pesawat akan meledak (spacecrew kalah secara otomatis)

Sedangkan titik sabotase yang tidak begitu fatal adalah

● Radio

● Listrik

5.Aktif dalam Meeting

Meeting menjadi salah satu penentu keberhasilan kamu beserta spacecrew yang lain. Kamu bisa melindungi mereka dari tuduhan jika memang terbukti tidak bersalah, untuk mencegah mereka tereliminasi dari pesawat.

Kamu bisa meyakinkan pemain lain bahwa kamu atau rekan kamu adalah spacecrew dengan berbagai cara berikut:

      Memberitahukan lokasi saat penemuan mayat bersama dengan rekan yang tidak kamu curigai.

      Memberitahu jika kamu memiliki kemampuan untuk menebak siapa Impostornya.

      Memberitahukan jika kamu melihat Impostor yang beraksi.

      Memberi petunjuk jika ada gerak gerik pemain lain yang mencurigakan.

 

Kesimpulan
Teliti dan waspada menjadi salah satu kunci keberhasilan seorang Spacecrew sejati. Akan lebih mantap lagi kalo kamu coba mendalami beberapa role Spacecrew, jika pada suatu saat role yang biasa kamu mainkan gak keluar dalam match, atau dipakai oleh orang lain.

Jangan lupa juga dandanin karakter kamu dengan berbagai kostum agar lebih mudah dipercayai oleh pemain lain sebagai Spacecrew bermodal, yuk isi ulang sekarang. Dan sampai jumpa di dalam game bersama mimin yah~

Posting Komentar



#
banner image