Diduga Mencuri Motor Miliknya, Residivis Ini Di Laporkan Pemiliknya Ke Polsek Medan Kota

Daftar Isi

Medan, Indometro.id |-

Nasib apes menimpa seorang wanita bernama era fazira (28) warga Jalan Multatuli, Lorong IV, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Maimun yang setiap harinya bekerja di warkop Jurnalis Jalan H. Agus Salim Medan, sebagai Pramusaji. Era kehilangan sepeda motor Yamaha Mio BK 2537 LL miliknya dari depan rumahnya pada hari Senin 12 Agustus 2024, sekira pukul 05:00 WIB.

Menurut korban, kejadian bermula pada saat ia bangun tidur pada pukul 04:45 WIB, usai bangun tidur, ia pun bergegas mengeluarkan sepeda motor miliknya dan meletakanya ke depan rumahnya yang tidak berpagar.

” Habis bagun tidur aku langsung beres-beres rumah dan ngeluarin sepeda motorku, dan bergegas mandi untuk bersiap-siap untuk pergi kerja ke warkop Jurnalis. Habis mandi aku lihat udah nggak ada lagi sepeda motorku, aku tanya sama suami aku, dia pun nggak tau,..” ucap Era di Polsek Medan Kota (14/8/2024) sekira pukul 12:14 WIB.

Lanjut korban lagi, ia pun langsung mencari tau dan bertanya-tanya pada orang yang berada di sekitar, termasuk pada seorang pria berinisial AC yang melihat terduga pelaku AR mendorong sepeda motor miliknya.

” Dari si AC ini lah aku tau kalau yang ngambil sepeda motorku itu si AR si AC nampak sepeda motorku didorong si AR, saat itu si AC nanya sama AR sepeda motor siapa yang kau bawa,lalu kata AR sepeda motorku lagi habis minyak dan informasinya sepeda motorku itu udah di jual sama seseorang pria berinisial IF yang merupakan warga Mandala,” sebut Era.


Erapun sudah membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Kota dengan nomor STTLP/B/510/VIII/2024/SPKT/ Polsek Medan Kota/ Restabes Medan/ Polda Sumut.

” Aku berharap si pelaku ini segera ditangkap karena sudah sangat meresahkan, dia baru aja keluar penjara dalam kasus pencurian, aku sangat yakin Unit Reskrim Polsek Medan Kota bisa segera mengungkap dan menangkap pelaku dan penadah barang curian,” jelas Era.


Erapun menjelaskan bahwa ia pada hari Selasa malam, sekira pukul 23:30 WIB didatangi seorang wanita berinisial FB yang merupakan istri dari IF yang datang  ke rumah Era bersama seorang pria yang mengaku sebagai anggota TNI yang bertugas di POM AD di Medan yang diduga sebagai penadah sepeda motor curian.

” Pria tersebut ngaku Anggota TNI ini datang sama istri si IF berinisial FB, dibilang oknum TNI itu, kasus ecek-eceknya ini, sepeda motormu yang hilang pun udah jelek, kelen lapor Polisi pun capek aja yang ada ,” ucap Era menirukan ucapan oknum TNI tersebut.


Menanggapi hal ini, seorang wartawan yang mendampingi Era membuat laporan ke Polsek Medan Kota berinisial SU siap membantu Era bila terbukti oknum TNI tersebut membekingi penadah barang curian untuk melaporkan hal tersebut ke Denpom 1/5 atau ke Pomdam I/BB.

” Ya kalau terbukti oknum TNI tersebut membekingi terduga pelaku penadah barang curian tersebut ya akan kita laporkan ke Denpom 1/5 atau ke POMDAM I/ BB maupun ke Pangdam I/ BB,.” pungkas SU. 


Bharata 1)

Posting Komentar



#
banner image