Hari Jadi Riau ke-67, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat dan Tahniah

Daftar Isi
Pekanbaru, Indometro.id - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis Toharuddin mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Riau, Jum'at, 9 Agustus 2024 di Halaman Kantor Gubernur Riau.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Bengkalis Toharuddin dengan mengenakan pakaian melayu lengkap dengan tanjak langsung disambut petinggi Provinsi Riau.

Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto dalam sambutannya mengatakan momen pergantian usia harus menjadi refleksi atas pencapaian yang telah diraih, sekaligus menjadi kesempatan untuk berbenah diri melalui pemerataan pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

"Proses ini tentulah tidak mudah, penuh dengan tantangan, namun kami meyakini apabila kita bersinergi bersama, akan mudah dalam menjalani serta mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil dan makmur," Ucap Hariyanto.

Hariyanto menambahkan pada triwulan II - 2024 Provinsi Riau berkontribusi sebesar 4,99 persen terhadap perekonomian nasional. Provinsi Riau merupakan Provinsi dengan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) terbesar ke-6 di Indonesia atau PDRB terbesar kedua di luar pulau Jawa. 

"Saya minta kepada seluruh masyarakat untuk bersama merapatkan barisan, satukan tekad dalam semangat kerjasama dan persaudaraan, guna mewujudkan cita-cita pembangunan di Provinsi Riau. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kesempatan," harap Hariyanto.

Usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Riau, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis Toharuddin mengucapkan selamat dan tahniah HUT Riau semoga senantiasa menjadi Provinsi yang terus memperkokoh semangat persatuan untuk membangun.

"Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Riau, sesuai dengan Tema peringatan HUT Provinsi Riau ke-67 “Bersatu Membangun Menuju Riau Maju”, akan selalu bersinergi bersama masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam pembangunan Provinsi Riau," kata Toharuddin. 

Hadir mengikuti Apel HUT Ke 67 Provinsi Riau Gubernur Riau pada masanya, Pimpinan beserta anggota DPRD Provinsi Riau, Forkopimda Riau serta Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.**

Posting Komentar



#
banner image