HUT Media Center Polres ke-8, Wakapolres Labuhanbatu Buka Turnamen Tenis Meja Usia-13 dan U-18

Daftar Isi

 
( Turnamen Tenis Meja HUT MCP ke-8 di Hall PPR Rantauprapat )

LABUHANBATU-Indometro.id

Dalam rangka memeriahkan HUT Media Center Polres (MCP) ke-8, dengan melaksanakan turnamen tenis meja antar pelajar Usia-13 dan U-18 serta ganda umum di Hall Aula Perguruan Panglima Polem (PPR) Rantauprapat, Sabtu (10/8).


Selaku Wakapolres Labuhanbatu, Kompol 

H. Matondang SH.MH.,membuka secara langsung turnamen tenis meja antar pelajar dalam semarak hari ulang tahun MCP.


Turnamen tenis meja ini memperebutkan piala bergilir Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L Malau, S.H., S.I.K., M.H dengan jumlah peserta sebanyak 109 orang.


Yasmir Chaniago, selaku ketua panitia  menjelaskan turnamen itu merupakan rangkain menyambut hari ulang tahun Media Center Polres Labuhanbatu ke-8.


“Semarak memeriahkan HUT MCP dengan gelar turnamen tenis meja antar pelajar di usia-13 dan 18 di Aula PPR,” jelasnya.


Sementara, ketua Media Center Polres Labuhanbatu Muhammad Syahbani mengatakan, turnamen ini merupakan upaya pencarian bibit atlet tenis meja berprestasi.


“Harapan kita Labuhanbatu tidak akan  kekurangan atlet tenis meja berprestasi dalam menghadapi event di masa mendatang,” kata ketua MCP Ucok Bani.


Kemudian, wakil ketua KONI Labuhanbatu Ade Huzaini SE mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada Media Center Polres Labuhanbatu yang telah berkolaborasi dengan PTMSI dalam menyelenggarakan turnamen tenis meja ini.


“Kami berterimakasih kepada MCP yang sehari-harinya bergelut dengan tinta dan pena, namun masih peduli dengan kegiatan olahraga seperti tenis meja,” ucapnya.


Mewakili Polres Labuhanbatu Kompol H. Matondang S.H.,M.H menyebutkan bahwa kegiatan turnamen tenis meja yang digelar oleh MCP patut kita apresiasi dan juga berterimakasih, karena ini merupakan pencarian bibit atlet untuk masa mendatang.


“Dalam pertandingan menang atau kalah adalah hal yang biasa, oleh karena itu kepada seluruh atlet-atlet yang ikut dalam turnamen ini harus siap kalah dan menang,” sebutnya.


Selain itu, kata Wakapolres Labuhanbatu, turnamen  tenis meja ini dapat bermanfaat bagi generasi muda agar terhindar dari segala kegiatan yang dapat merusak masa depan.


“Turnamen ini tentunya bagi generasi muda dapat terhindar dari segala bentuk kegiatan kejahatan seperti penyalahgunaan narkoba dan kriminal lainnya,” tutupnya.


Dalam pembukaan turnamen tenis meja turut hadir Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang S.H.,M.H, kemudian ketua PWI Labuhanbatu, Rony Afrizal SE, dan tokoh masyarakat Sujian Acan dan Wong Johny dari etnis Tionghoa. 





(Rio Tan/ Indometro.id)

Posting Komentar



#
banner image