Jelang Pilkada, Polsek Padang Hilir Cooling System Kepada Tokoh Masyarakat

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Menjelang pilkada 2024, bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan cooling system kepada tokoh masyarakat Adlan Lubis di Jalan Abdul Rahim Lubis Kota Tebing Tinggi, Senin (12/8/2024).


"Menjelang pilkada yang semakin dekat, kami mengharapkan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga dan memilihara keamanan", sebut Bhabinkamtibmas.


Jika masyarakat menemukan pelaku kejahatan agar tidak main hakim sendiri, melainkan menyerahkannya kepada pihak Kepolisian. Dan apabila ada permasalahan dilingkungan tempat tinggal, untuk segera menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044.


Bersamaan, bhabinkamtibmas menghimbau supaya masyarakat tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, perjudian dan kejahatan lainnya, serta mengawasi anak anak mereka untuk tidak bergabung dalam aksi balapan liar dan geng motor.


Selain itu juga menghimbau untuk tidak melanggar hukum, juga tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan rambu rambu yang berlaku.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image