Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kualuh Hulu Meningkatkan Patroli Malam di Kantor Penyelenggara Pemilu

Daftar Isi

Personil Polsek Kualuh Hulu Patroli Malam di Kantor KPU Labura

AEK KANOPAN - Indometro.id , Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Kualuh Hulu  semakin memperketat pengamanan di sejumlah lokasi vital. Patroli ini dipimpin oleh Kanit Propam, Ipda Dedi Sunardi, Sabtu (24/8) malam.


Prioritas sasaran Patroli meliputi Kantor KPU Labuhanbatu Utara, Gudang KPU, dan Kantor Bawaslu Labuhanbatu Utara. Selain Patroli, para personil juga melakukan pemantauan di lokasi-lokasi tersebut untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.


Patroli ini memiliki tujuan utama yaitu untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang mungkin nantinya dapat mengancam kelancaran proses Pilkada Serentak 2024. 


Meningkatnya aktivitas politik menjelang hari pemungutan suara, Polres Labuhanbatu berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal di kantor penyelenggara pemilu serta gudang penyimpanan logistik Pilkada.


Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP Syafrudin menjelaskan, patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan selama Pilkada. 


"Kami ingin memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar tanpa gangguan. Kehadiran kami di sini adalah untuk menjamin bahwa semua aset dan fasilitas Pilkada tetap aman," jelasnya.


Kata Syafrudin, dengan adanya patroli rutin, diharapkan seluruh proses Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu berjalan tanpa ada kendala.


“Harapan kita Pilkada serentak nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib, dan masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dengan tenang tanpa rasa khawatir. tutupnya. (Rio/Indometro.id)





 

Posting Komentar



#
banner image