Kalahkan Dinsos, Setdakab Lolos Perempat Final Liga OPD Cup II 2024

Daftar Isi


(Setdakab Lolos Perempat Final Liga OPD Cup II 2024)

LABUHANBATU-Indometro.id

Setdakab Labuhanbatu berhasil memastikan diri lolos perempat final Liga OPD Cup II 2024. Kepastian ini didapat setelah mereka mengalahkan Dinsos 4-0 di Stadion Binaraga, Rantauprapat, Minggu (11/8).


Setdakab berhasil unggul 2-0 di babak pertama. Keunggulan itu berkat 2 gol yang berhasil dicetak pemain andalan Fauzi dan Alan Tan.


Setelah itu, babak kedua pertandingan berjalan alot bagi kedua tim. Dinas Sosial yang mencoba untuk mengejar ketertinggalan berusaha melakukan serangan demi serangan.


Namun, rapinya lini pertahanan Setdakab membuat punggawa Dinas Sosial mulai frustasi. Mencoba menambah kedudukan, akhirnya gol ketiga kembali dicetak oleh Fauzi kemudian ditutup gol ke 4 diciptakan Bungsu.


Skor 4-0 untuk kemenangan Setdakab menjadi hasil akhir pertandingan. Hal ini membuat Setdakab berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Liga OPD Cup II 2024 Kabupaten Labuhanbatu.


Adapaun mereka keluar sebagai runner up Grup A dengan torehan dua kali kemenangan, mendampingi Satpol PP sebagai juara Grup. Sementara itu, Dinsos dipastikan tersingkir di Liga OPD Cup II usai dibantai dilaga tearakhir dengan skor telak.


Usai Setdakab lolos perempat final, Kabag Tata Pemerintahan, Aidi Syahmir mengatakan terimakasih pada seluruh pemain yang telah berjuang dalam memenangkan pertandingan.


“Saya ucapkan terimakasih atas perjuangan para pemain hingga menit akhir dan kami mendapat hasil maksimal,” tutupnya.


Posting Komentar



#
banner image