Kandas Ditangan Tim Diskominfo, Kecamatan Ransel Gagal Melaju ke Fase Gugur Liga OPD Cup II Labuhanbatu

Daftar Isi

 

( Starting Eleven Diskominfo Pada Laga Terakhir Grup C Liga OPD Cup II Labuhanbatu saat Hadapi Kecamatan Ransel )

RANTAUPRAPAT-Indometro.id

Asa melaju ke babak fase gugur tim Kecamatan Ransel kandas di tangan Diskominfo usai takluk 2-0 tanpa balas  pada pertandingan terakhir Grup C  Liga OPD Cup II Labuhanbatu yang berlangsung di Stadion Binaraga, Rantauprapat, Sabtu (10/8).

Pada laga itu, tim Kecamatan Ransel hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa lolos ke fase gugur. Namun, tim Diskominfo dengan kekuatan penuh  bermain lebih apik cukup merepotkan lini belakang tim Ransel.

Jalannya pertandingan di awal-awal babak pertama berlangsung  keras, tim Diskominfo yang harus menang pada laga tersebut bermain sangat agresif. Mengandalkan serangan dari sisi kiri dan kanan akhirnya penyerang nomor 10 Yanuar bawa Kominfo unggul 1-0.

Unggul 1-0 membuat tim Diskominfo lebih percaya diri menguasai pertandingan. Ketinggalan 1 gol membuat Ransel berupaya menyamakan kedudukan dengan terus melakukan serangan demi serangan. Namun, kokohnya lini belakang Diskominfo membuat tim Ransel belum mampu mencetak gol.

Keasyikan menyerang membuat lini pertahanan Ransel melemah, serangan yang dibangun dari sisi kiri Diskominfo kembali berbuah gol. Sebuah tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan Rezki berbuah gol. Kominfo unggul 2-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedudukan tak berubah. Tak satupun gol tercipta hingga peluit panjang berbunyi membuat hasil ini tim Diskominfo melaju ke babak perempat final Liga OPD Cup II Labuhanbatu sebagai runner up Grup C mendampingi rivalnya tim RSUD Rantauprapat yang menjadi juara Grup.

Kepala Diskominfo Labuhanbatu, Ahmad Fadli Rangkuti M.Kom, mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal pada laga pamungkas Grup C.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada official, sponsor, dan tentu seluruh pemain yang telah memberikan kontribusinya di laga penting ini,” ucapnya.

Sebab, kata Fadli, pertandingan ini merupakan laga hidup mati bagi kedua tim guna memastikan langka melaju ke babak 8 besar. Apalagi, katanya, Diskominfo wajib meraih kemenangan. Ia menegaskan, jangankan kalah, seri pun mereka tidak mau.

“Sangat puas dengan permainan tadi, semua pemain hari ini bermain bagus selamat kepada seluruh tim. Jangankan kalah, seri pun kita tidak mau,” tutupnya.


(Rio Tan / Indometro.id )

Posting Komentar



#
banner image