KBO Lantas Polres Aceh Utara Serahkan 30 Alquran Untuk Yatim dan Fakir Miskin di Pesantren Perdalaman Aceh Utara

Daftar Isi




 Indometro.id | Aceh Utara 


LHOKSUKON - Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Polres Aceh Utara Ipda Irvan, Selasa (27/8/2024) menyerahkan 30 Al Qur'an untuk Anak yatim dan fakir miskin di Pesantren Bustanul Muttaqin Gampong Lubok Pusaka Kecamatan Langkahan Di Perdalaman Kabupaten Aceh Utara


Ini dilakukan Ipda Irvan, untuk menunjukkan komitmennya terus berbagi dan peduli terhadap sesama melalui Program Gerakan Berbagi Sepuluh Ribu (GEUBIBU)


Syukur alhamdulillah bisa menyerahkan 30 Al quran yang ada di pesantren tersebut ini merupakan amanah donatur Geubibu,” ujar Ipda Irvan.



KBO Lantas Polres Aceh Utara menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas donasi dan dukungannya.


Terimakasih para donatur Geubibu dan dukungan Kapolres, Kasat Lantas, dan rekan-rekan anggota Polres Aceh Utara,” katanya.  


Semoga Allah SWT mengangkat derajat dan melipat gandakan rezeki kita semua amin ya rabbal alamin,” ucap KBO Lantas Polres Aceh Utara ini


Program Geubibu ini telah menggerakkan hati masyarakat sehingga para donatur semakin meningkat.


Hal tersebut menunjukkan kepedulian masyarakat terhadap sosial, pendidikan, dan kesehatan.


Bagi anak yatim dan fakir miskin yang tidak memiliki Al quran dan kitab yang berada di seputaran Kabupaten Aceh Utara, Lhokseumawe dan Aceh Timur, dapat menghubungi Nomor HP 085382271630.


Insyaallah kita akan bantu untuk menyediakan kitab dan Al quran,” kata Irvan.  


Sementara itu, Dirlantas Polda Aceh, Kombes M. Iqbal Alqudusy mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Ipda Irvan membantu Wakaf Al quran untuk anak yatim dan fakir miskin di Balai Pengajian Assalam.


Itu juga bagian dari program sosial Polantas hadir yang juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polantas di Aceh setiap harinya untuk sedikit berbagi kepada masyarakat dalam meringankan beban yang dihadapi.


“Dengan adanya Program Geubibu, semoga memberi keberkahan bagi kita semua,” tutup Iqbal.

Posting Komentar



#
banner image