Korem 044/Gapo Dukung Ketahanan Pangan Program Kasad

Daftar Isi
Indometro.id, PALEMBANG  -


Dalam mendukung Program Kasad, Ketahanan Pangan 200 Ha, Penyiapan Sumur Bor untuk Program Manunggal Air dan Penyiapan RTLH. Dandim jajaran Korem 044/Gapo paparkan kesiapan masing-masing Kodim, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Kamis (8/8/2024).

Menurut Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari pada rilisnya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M mendukung dan siap melaksanakan Program Unggulan Kasad dalam mewujudkan ketahanan pangan.

Untuk mengetahui hambatan, kendala yang dihadapi serta mencari solusi terbaik, Danrem memerintahkan para Dandim jajarannya untuk memaparkan kesiapan dalam menyukseskan program unggulan tersebut.

“Para Dandim menjelaskan dalam rangka mensukseskan Program Unggulan Kasad tersebut, peran Babinsa dalam pendampingan Gapoktan menjadi peran penting,” katanya.

“Program unggulan Kasad ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” lanjut Kapenrem.

“Danrem berharap program ini harus direalisasikan, dengan kerjasama, berkolaborasi semangat bahu-membahu semua pihak baik Pemda dan masyarakat,” imbuhnya.

“Semoga program yang dicanangkan ini sukses dengan baik, untuk mewujudkan Sumatera Selatan memiliki lumbung pangan yang kuat serta maju perekonomiannya.” pungkasnya.

( Jhon ) IM

Posting Komentar



#
banner image