KPU Tanjung Balai Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024 Bersama Insan Pers

Daftar Isi

 

Tanjungbalai
Senin 26 Agustus 2024
Indometro.id






Untuk ikut menyukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, walikota dan wakil walikota di Tanjung balai komisi pemilihan umum kota tanjung balai FITRA RAMADAN sebagai ketua komisioner KPU dan ULIL AMRI  sebagai komisioner KPU mengundang para rekan rekan atau awak media mengikuti coffee morning.


Sebagai bentuk kebersamaan untuk menjaga iklim aman dan kondusif nya penyelengaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, walikota dan wakil walikota.


Lebih lanjut dikatakannya, jurnalis juga memiliki peran sentral dalam mengedukasi dan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya agar menjadi pemilih yang cerdas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.


Hal senada juga dikatakan Ketua FKUB Kota Tanjung Balai bapak HASBULLAH sebagai salah satu narasumber, yang berharap agar seluruh insan Pers dan media yang ada di Kota Tanjung Balai dapat menjadi pelopor terwujudnya Pilkada Gubernur/ Wakil Gubernur dan Walikota/ Wakil Walikota yang aman, damai dan kondusif.


“Dari itu, mari kita bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman dan damai di Kota Tanjung Balai. Kami berharap agar rekan-rekan media dapat menjadi pelopor sekaligus pengawas yang tetap bersikap independen pada pelaksanaan Pilkada mendatang”, sebutnya.


Sedangkan Komisioner Bawaslu Bapak Amri SH. Juga sebagai narasumber dalam kesempatan itu mengatakan, jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan mekanisme tahapan Pilkada, hendaknya insan Pers atau Wartawan dapat terus berkoordinasi dan melaporkan kepada Bawaslu kota tanjung balai 

“Kami mengajak insan Pers untuk terus bersama-sama memberikan pencerahan kepada masyarakat dan ikut mengawasi jalannya kontestasi Pilkada pada November mendatang”, ujarnya.

(Roy)
Indometro.id

Posting Komentar



#
banner image