Meriahkan HUT RI Ke 79 Desa Pante Gurah Gelar Aneka Perlombaan

Daftar Isi

Aceh Utara,Indometro.id

Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Negara Kesatuan Republik Indonesia,Pemerintah Desa Pante Gurah Kecamatan Muara Batu,Kabupaten Aceh Utara menggelar berbagai macam perlombaan,khusus untuk Masyarakat Desa setempat. Minggu 18/8/2024.


Acara perlombaan tersebut di gelar di lapangan sepak bola Desa setempat,dan dibuka secara resmi oleh Geuchik Gampong Pante Gurah Safnur,dan ikut didampingi oleh Perangkat Desa setempat.

Dalam sambutannya,ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat yang sudah bekerja sama demi untuk menyukseskan acara perlombaan tersebut,dan ianya berharap kepada para peserta,jaga seportifitas,jangan melihat nilai hadiahnya,tapi kebersamaan,kekompakan dan kemeriahan yang perlu kita junjung tinggi. 

Asrul, Ketua Pemuda Gampong Pante Gurah,mengatakan antusiasme Masyarakat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -79 Negara Kesatuan Republik Indonesia.kita menggelar berbagai acara perlombaan,yang juga usulan dari warga masyarakat tentunya yang banyak diminati.acara yang kita gelar pada hari ini, kita bekerja sama dengan Pemerintah Desa yang sudah kita rencanakan dari awal.




Rahmat,wakil ketua panitia perlombaan,yang juga didampingi oleh Jadit, prototokoler acara,mereka mengatakan acara perlombaan dimulai pagi hari sampai sore hari.Adapun jenis perlombaan yang akan diadakan,diamtaranya: Lomba tarik tanbang untuk anak-anak dan orang dewasa juga untuk ibu-ibu,Lomba parut kelapa,Lomba lari dalam karung,Lomba bawa telur pakai sendok,Lomba makan kerupuk,Lomba tuang tepung, dan Lomba Sepak Bola pakai daster serta di iringi dengan musik dangdut,yang sewaktu-waktu dibunyikan dan bagi pemain wajib bergoyang desuai dengan irama musik.acara yang kita gelar sangat di minati oleh masyarakat,hal ini terbukti dari pendaftaran peserta yang sangat antusias.meskipun dipagi hari cuaca sedikit mendung dan geris,namun acara tetap berlangsung sukses hingga sore hari dan ditutup dengan acara pembagian hadiah bagi para pemenang".pungkasnya.

(Dasri)

 

Posting Komentar



#
banner image