Partai Perindo Merangin Jatuhkan Rekomendasi Pasangan Calon Dr. H. Nalim -Nilwan ( Menawan)

Daftar Isi

 


Indometro // Merangin – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon (paslon) Dr. H. Nalim SH. MM - Nilwan Yahya SE ( Menawan) untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Merangin 2024.

Hal ini membuat masyarakat terkejut. Karena berdasarkan informasi diwarung kopi, Partai Perindo ditingkat pusat baru ini santer terdengar mengusung pasangan Sukur - Khafid ( Suka) namun akhirnya Partai Perindo merangin telah mengusulkan kepada pengurus pusat untuk mengeluarkan rekomendasi untuk paslon Dr. H. Nalim SH. MM - Nilwan Yahya SE ( Menawan)

Bahkan, Tim Pemenangan Calon Bupati Sukur - Khafid yang di usung kualisi gemuk beberapa waktu yang lalu sumringah, pede dan berkata sombong pastinya akan mendapatkan rekomendasi dari Perindo karena Sukur, sebagai calon Bupati Merangin mempunyai hubungan baik dengan ketua DPP perindo. 

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo Merangin, Sukadi tidak membantah kabar itu, sebelum rekomendasi dari DPP keluar, pihaknya terlebih dahulu melaporkan situasi politik di daerah, kami di DPC Merangin yakin pasangan Nalim-Nilwan ( Menawan) pilihan  masyarakat, Karena sudah terbukti bukan sekedar janji-janji. 


Memang sebelumnya kepada semua kandidat kami buka komunikasi, baik kubu Pak Nalim-Nilwan, kubunya Pak Sukur-kafid. Nah dalam perjalanannya waktu, pertimbangan kami hari ini jatuh ke Nalim -Nilwan, ucap sukadi. 

Melihat peta koalisi Menawan saat ini, Sukadi optimis Perindo bisa mengantarkan paslon ini untuk meraih kemenangan.

"Terus terang kubu yang kami dukung harus menang. Kami akan all out untuk memenangkan Nalim - Nilwan ( Menawan) di Pilkada Merangin tahun ini,” sebut sukadi. 

Saat ini, hanya partai Golkar yang belum menyerahkan remomendasi untuk paslon yang akan bertarung. Informasi yang diperoleh, Golkar akan mendukung paslon Nalim - Nilwan. 


Penulis: Mulyadi

Posting Komentar



#
banner image