Pasangan Mas Rusdi dan Gus Shobih Resmi Daftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan Di Kantor KPU

Daftar Isi




Pasuruan, indometro.id -

Pasangan Mas Rusdi Sutejo dan Gus Shobih Asror resmi mendaftar ke kantor KPU kabupaten pasuruan di hari ke dua masa pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati pasuruan pada hari Rabu 28 Agustus 2024.

Keberangkatan Mas Rusdi dari kantor DPC Gerindra kalianyar Bangil menuju kantor komisi pemilihan umum kabupaten pasuruan dengan mengenakan baju putih bergaris coklat di iringi ribuan motor para pendukung mas rusdi dan gus shobih dari berbagai penjuru lapisan masyarakat pasuruan dan di terima oleh para komisioner kpu kabupaten pasuruan sekitar pukul 10:00 WIB.

Mas Rusdi Sutejo dalam sambutannya menyampaikan program kerjanya selama 5 tahun ke depan untuk Kabupaten Pasuruan maju, sejahtera, dan berkeadilan. “Program kerja kita dalam 5 tahun ke depan dengan program untuk kemajuan Kabupaten Pasuruan,” tutur Mas Rusdi.

Mas Rusdi optimistis memenangkan Pilkada Kabupaten Pasuruan dengan bekal mesin politik yang cukup banyak 10 partai parlemen dan non parlemen, yakni, Gerindra, PKS, Demokrat, Gelora, PAN, PSI, Hanura, PBB, Partai Ummat, dan Partai Buruh. "Target kami jelas, kemenangan adalah yang utama. berapapun selisihnya yang penting menang". Tegas Mas Rusdi dengan penuh percaya diri. 

Ketua KPU Kabupaten Pasuruan Ainul Yakin dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini baru ada satu pasangan Cabup Cawabup yang telah menyerahkan berkas pendaftaran persyaratan pasangan Mas Rusdi-Gus Shobih dari Partai Gerindra dengan didampingi ketua partai pengusungnya,” kata Ainul yaqin". Untuk berkas saat ini masih dalam proses verifikasi oleh petugas untuk memastikan tidak ada kesalahan dan kekurangan. Kami sangat mengapresiasi kesiapan dan kedisiplinan pasangan ini dalam proses pendaftaran. "Pungkas Ainul Yaqin".

(Dayat) 

Posting Komentar



#
banner image