Pasangan Menawan Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Merangin 2024.

Daftar Isi

 


Indometro// Merangin - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Dr. Nalim - Nilwan Yahya resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin, Rabu 28/09/2024, untuk mengikuti Pilkada 2024.

 Pantauan di lokasi sekitar pukul 14:00 WIB, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Dr. H. Nilim-Nilwan Yahya datang ke kantor KPU Kabupaten Merangin dengan diantar oleh ribuan team, Relawan, Simpatisan serta perwakilan partai koalisi.

H. Nalim dan Nilwan tampak menggunakan mobil bak terbuka, di dampingi oleh ketua partai politik. 

Bakal calon Bupati Merangin, H. Nalim - Nilwan, di Bangko, Rabu 28/8/2024, mengatakan bahwa tujuannnya hadir di Kantor KPU Merangin untuk memberikan berkas syarat pencalonan kepala daerah Kabupaten Merangin 2024.


"Alhamdulillah hari ini saya beserta rombongan telah diterima dengan baik, pertama maksud dan tujuan kami hadir di sini adalah memberikan berkas syarat pencalonan calon kepala daerah Kabupaten Merangin tahun 2024," katanya.

H. Nalim juga memohon doa restu dan dukungan serta pilihan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin sampai hari pemilihan di tanggal 27 November 2024.

"Sebagai pasangan calon kami berdua terus memohon doa dan dukungannya sampai hari pemilihan di tanggal 27 November tahun 2024," katanya.


Partai yang bergabung dalam koalisi yang mendukung pasangan H. Nalim - Nilwan Yahya terdiri dari partai Golkar, PPP, Perindo, PKN, PSI,  Gelora, Buruh, PBB, dan Umat. 

Posting Komentar



#
banner image