Pelaku Pencurian Handphone (HP) dan Gas 3 Kg Diringkus Warga RW.O4 Kelurahan Pakuwon

Daftar Isi


GARUT,INDOMETRO.ID -

Adek (AD) Diduga Si Pelaku pencurian ditangkap warga lantaran sudah sejak lama warga diresahkan dengan maraknya pencurian HP dan tabung gas berukuran tiga kilogram hal ini  terjadi di Lingkungan RW 04 Kelurahan Pakuwon Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

(AD) yang telah lama jadi incaran warga dengan divideokannya pelaku pencurian yang beredar di warga masyarakat tentang maraknya pencurian barang seperti HP dan tabung gas elpiji ukuran 3kg ditangkap setelah warga mencocokan pelaku dengan video.

"Pelaku sudah kami amankan, pelaku ditangkap oleh warga yang curiga gerak gerik pelaku dan mencocokan dengan video yang beredar di masyarakat dan ternyata setelah dicocokan ternyata AD-lah pelakunya,dengan membawa barang bukti dua buah obeng,satu unit motor beat dan satu handphone," jelas Risnandi.

R.Risnandi Ketua RW 04 Kelurahan Pakuwon menjelaskan, ( AD) yang mengaku penduduk Kampung Sukapadang ini sangat meresahkan yang kerap hilir mudik di lingkungannya disaat lengah dari pantauan warga maka disaat itulah AD melakukan aksinya." kata Risnandi 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, AD digiring ke Polsek Garut kota. ()

Posting Komentar



#
banner image