Pengurus DPC-PWRI Audensi Ke Dinas Kominfo Pemko Tanjungbalai

Daftar Isi




Tanjungbalai,indometro.id -

Wartawan adalah mitra kerja dinas Kominfo dan corong pemerintah kepada masyarakat, begitu juga sebaliknya. Melalui pemberitaan wartawan, masyarakat dapat mengetahui pembangunan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah Kota Tanjungbalai, begitu juga dengan pemerintah, apa yang dikeluhkan masyarakat pemerintah dapat mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat".

Hal ini disampaikan Kadis Kominfo Pemko Tanjungbalai Andri Nuka saat menerima Audensi Pengurus dan Panitia Pelaksana Pelantikan PWRI Kota Tanjungbalai, Kamis, 29/8/2024 di ruangannya.

Dikatakan Andre nuka, pada prinsipnya Kami mendukung kegiatan Pelantikan Pengurus PWRI Kota Tanjungbalai periode 2024 - 2027,"wartawan yang bernaung di PWRI dapat bekerja secara profesional, dan kedepannya PWRI juga dapat memberikan ilmu kewartawanan melalui pendidikan dan pelatihan jurnalistik kepada anggotanya, tutur andre.

"Saya mengucapkan selamat kepada pengurus PWRI yang akan dilantik, semoga acara pelantikan berjalan aman dan sukses, pungkasnya.

Kadis Kominfo Andrinuka didampingi Sekretarisnya Mahnim dan Kabid Informasi Idawati Tanjung menyambut Ketua Panitia Ismed, Seksi Perlengkapan Ade Nasti, Ketua PWRI Yusman, Sekretaris Rimanto dan Bendahara Abd Hakim Sitorus dalam suasana keakraban.

Sementara itu Ketua PWRI Kota Tanjungbalai Yusman mengucapkan terima kasih dan masukan yang dipaparkan Kadis Kominfo Andrinuka dapat menjadi perhatian PWRI, tandasnya.

(Roy)


Posting Komentar



#
banner image