Peringati Hapernas, Dinas Perkim Tulungagung Gelar Perkim Expo 2024

Daftar Isi

 


Tulungagung,-Indometro.id- Sekda Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.si., Kamis 22/08/2024 pukul 19.30 WIB membuka acara Perkim Expo 2024 di halaman GOR Lembu Peteng Tulungagung. Acara yang diikuti sekitar 64 peserta yang berasal dari OPD dan Apensi ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tahun 2024 dan dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional tahun 2024 (Harpenas).


Dalam laporannya Ketua Panitia Anang Prastistianto, S.T. , M.Si., diantaranya mengatakan bahwa  Kegiatan Perkim Expo  2024 ini dikemas dalam bentuk Pameran Pengembang Properti, Lomba Desain Rumah Khas Tulungagung, Lomba Fotografi, Lomba Mewarnai, Bazar UMKM, Panggung Musik serta Panggung Budaya. Adapun Lomba Desain Rumah Khas Tulungagung diikuti oleh 42 tim/perorangan dan yang telah mengirim karya sampai batas waktu yang ditentukan sejumlah 16 tim/perorangan, Lomba Fotografi diikuti oleh 19 peserta, Lomba Mewarnai dengan kuota maksimal 200 peserta untuk anak usia TK.


Sekda Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.Si dalam sambutannya pada acara ini diantaranya mengatakan “Peringatan Hapernas harus menjadi pemacu semangat para pemangku kepentingan untuk menuntaskan backlog. Perkim Expo yang juga bagian dari rangkaian Peringatan Hapernas tahun 2024 ini dapat menjadi refleksi bersama untuk kita meningkatkan upaya dan sinergi dalam mewujudkan penyediaan perumahan layak huni dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya penyediaan perumahan di Kabupaten Tulungagung.”, pungkas Sekda.

Posting Komentar



#
banner image