Pj. Bupati Bener Meriah Ir.Mohd Tanwier, MM, Dampingi AMANAH Aceh pada Muffest di Jakarta

Daftar Isi

 

JAKARTA || Indometro.id - Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH) ikut berpartisipasi dalam acara Muslim Fashion Festival (Muffest) 2024 di Istora Senayan, Jakarta, 8-11 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Kabupaten Bener Meriah sekaligus Ketua AMANAH Aceh Ir. Mohd Tanwier MM, mengatakan  AMANAH mengikuti Muffest 2024 dengan menghadirkan busana karya perancang asal Aceh.

"Untuk tema busana yang AMANAH hadirkan ini  mengangkat “The Reign of Sultan, Great Stories of Aceh”. Sebut Mohd Tanwier, Sabtu, (10/8/2024) di Istora Senayan Jakarta.

Mohd Tanwier berharap dengan adanya undangan kepada AMANAH di Muffest 2024 tersebut bisa memberikan pengalaman baru, dan menjadi motivasi untuk anak- anak muda di Aceh.

"Hasil karya anak muda Aceh  ini juga  tampil dalam pertunjukan fashion show yang disaksikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno" sebutnya

Mohd Tanwier juga menyebutkan ada sebanyak 12 desainer menampilkan masing-masing karyanya.

"Melalui kegiatan fashion show tersebut, kita berharap bisa menjadi batu loncatan untuk para model dan desainer, untuk melangkah ke pasar Nasional"

Mohd Tanwier juga menjelaskan  AMANAH merupakan program unggulan Presiden Joko Widodo dalam bidang pemberdayaan di Aceh. 

"Tujuannya adalah untuk mencakup sebanyak mungkin anak muda Aceh dari berbagai bidang ekonomi kreatif, Salah satu program yang memang bergerak di bidang pemberdayaan, dengan fokus di beberapa sektor. Salah satunya seperti pertanian, perikanan, dan masih banyak lagi," tutup Pj Bupati Bener Meriah (*)

Posting Komentar



#
banner image