Pj Bupati Ir.Mohd Tanwier Ikuti Pertemuan Bersama Presiden RI Joko Widodo di IKN

Daftar Isi

 


Kalimatan Timur, Indometro.id : Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM ikuti pertemuan dengan Presiden Ir.Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Selasa (13/8/2024).


Kepada Indometro.id, Pj Bupati Bener Meriah Mohd Tanwier saat dikonfirmasi mengatakan "ada 517 gubernur, bupati, dan wali kota dari seluruh Indonesia yang hadir di Istana Garuda itu".


"Pertemuan dengan Presiden Joko Widodo salah satu yang dibahas soal Pilkada Serentak 2024" terangnya.


Selain itu,  kata Mohd Tanwier, dalam arahannya , seluruh kepala daerah diminta untuk mensukseskan perhelatan pilkada serentak tersebut.


"Presiden Jokowi meminta kepada seluruh kepala daerah untuk berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait keamanan pelaksanaan Pilkada Serentak pada November 2024" sambutannya 


Mohd Tanwier juga mengatakan selain soal Pilkada serentak presiden juga menyampaikan soal Pembangunan di daerah sesuai dengan perencanaan.


"Terutama berkaitan dengan prioritas pembangunan strategis agar pemerintah pusat dan daerah tidak saling bersinggungan" ucapnya


Pj Bupati Bener Meriah itu juga menyampaikan selain itu presiden juga mengatakan tentang  Percepatan penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah( APBD) dan Jaga Inflasi di daerah.(Hd/Tim)

Posting Komentar



#
banner image