PWI Bengkayang Adakan Audensi dengan Kasat Reskrim Polres Bengkayang di Ruang Kerjanya

Daftar Isi

 


Indometro.id - Bengkayang

Polres Bengkayang bersinergi baik dengan awak media yang ada di kabupaten Bengkayang selama ini. Seperti berbagi informasi yang mengedukasi masyarakat, menangkal isu atau berita hoax dan kegiatan positif lainnya. Kedatangan para awak media selalu diterima dengan baik waktu dan tempat yang tepat.

Dimoment kasat Reskrim Polres Bengkayang yang baru ( AKP . Anuar Syarif ), awak media dari organisasi PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) kabupaten Bengkayang menjumpai AKP. Anuar Syarif diruang kerjanya. Kamis tanggal 01/08/2024.11.00.

Turut hadir seketaris PWI Bengkayang ( Rinto Andreas ) dari media Indotimenews.com, anggota ( Maria ) dari media Leadernusantara.com, dan anggota ( Jefri Vinson Limbong ) dari media Indometro.id.

Adapun tujuan perwakilan PWI Bengkayang ini menjumpai Kasat Reskrim Bengkayang yaitu untuk silahturami, agar memperkenalkan PWI bengkayang kepada kasat Reskrim Bengkayang yang baru  dan lebih mempererat  sinergisitas Polres bengkayang dengan media yang ada dibengkayang. " Jelas seketaris PWI Bengkayang.

Kunjungan para awak media dari organisasi PWI Bengkayang di sambut baik dan diapresiasi oleh AKP. Anuar. Adapun yang beliau sampaikan ;

" Saya mengapresiasi kunjungan kawan kawan media daryiy organisasi PWI Bengkayang. Perlu saya sampaikan juga bahwa polres Bengkayang tidak memilah Milah kawan kawan media dari organisasi wartan untuk silahturahmi atau berkordinasi. Karana media adalah mitra Polres Bengkayang.

" Tidak ada niat menghindar atau mengkhususkan dari media tertentu untuk silahturahmi atau kordinasi kepolres Bengkayang atau ke Kasat reskrim khususnya. Terkadang waktu mungkin yang belum mengijinkan untuk ketemu. Karna tidak dipungkiri bahwa banyak kasus yang harus ditangani dan terkadang dinas diluar kota membuat agak susah ketemu. 

"Kalau ada waktu yang luang apa salah kalau kita ketemu. Saya senang ketemu sambil ngopi bareng dengan kawan kawan media. Dimana mana saya berdinas, saya selalu berusaha berteman baik dengan kawan media. " Ucap pak Syarif

" Kedepannya sinergisitas Polres Bengkayang dengan PWI Bengkayang dan media media lain yang ada di kabupaten Bengkayang agar terus terjalin dengan baik. Kiranya media bisa membantu polres Bengkayang dalam menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan kabupaten Bengkayang.

Seperti membemberikan informasi yang mengedukasi, menangkal berita hoax dan lain lain demi terciptanya keadaan yang aman dan kondusif dilingkungan kabupaten Bengkayang. "Tutup Kasat reskrim Bengkayang.

Posting Komentar



#
banner image