Resmi Pasangan Gabah Daftar ke KPU Tulungagung Mengikuti Pilkada 2024 - 2029

Daftar Isi


Tulungagung,-Indometro.id- Memasuki hari kedua pendaftaran, pasangan Gatot Sunu Wibowo dan Ahmad Baharudin (GaBah) yang merupakan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tulungagung,  yang diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, dan PKS resmi mendaftar ke KPU Tulungagung untuk mengikuti Pilkada 2024, Rabu (28/8/2024).


Pendaftaran pasangan GaBah ini didampingi pengurus parpol pengusung dan diikuti oleh ratusan kader, relawan serta simpatisan memasuki halaman KPU Tulungagung dengan diiringi Hadrah Sholawat.


Pasangan GaBah juga mendapat dukungan dari Parpol non parlemen seperti PKN, Partai Ummat, Partai Garuda, dan Partai Perindo.


Gatut Sunu Wibowo menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tulungagung dan pengurus parpol pengusung yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung penuh dalam pencalonannya di Pilkada 2024.


"Alhamdulillah pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 pada siang hari ini telah selesai dan sukses dengan proses sangat lancar," ucap Gatut Sunu saat konferensi pers.


"Kami juga diterima dan dilayani dengan baik oleh KPU Tulungagung, harapan kami proses selanjutnya bisa berjalan baik dan lancar," tutur Gatut Sunu.


Gatut Sunu juga menyampaikan permohonan doa restu agar nantinya diberikan kelancaran dan dipilih warga masyarakat Tulungagung sehingga bisa memenangkan kontestasi di Pilkada Tulungagung dengan lancar, aman dan damai.


"Tak lupa saya juga sampaikan permohonan maaf kami, jika selama perjalanan kami tadi dari rumah hingga kantor KPU Tulungagung sempat mengganggu warga masyarakat Tulungagung," ungkapnya.


Sementara itu Ahmad Baharudin dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan dan warga masyarakat Tulungagung yang telah memberikan dukungannya.


"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media dan semua relawan yang telah membantu menyebarkan informasi kepada seluruh masyarakat. Hari ini, kami secara resmi telah mendaftar di KPU Tulungagung," tambahnya.


Selanjutnya, pihaknya berharap dengan adanya dukungan dan doa restu warga masyarakat Tulungagung, pasangan GaBah bisa memenangkan kontestasi di Pilkada Tulungagung 2024.


"Semoga pasangan GaBah dapat memimpin Kabupaten Tulungagung periode 2024 - 2029 dan membawa masyarakat Tulungagung menuju kemakmuran dan kemajuan yang lebih baik. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Tulungagung yang kita cintai ini, mulai dari infrastruktur hingga pemenuhan semua kebutuhan. Harapan kami, Pilkada serentak ini dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan damai," tutupnya.(A

Posting Komentar



#
banner image