Rig Bohai Drilling Service Indonesia 19 Terpilih Jadi Rig Terbaik dari PHR

Daftar Isi


Rumbai, Riau, Indometro.id - 

Rig BDSI#19 yang dioperasikan oleh PT Bohai Drilling Service Indonesia sudah selesai 5 (lima) sumur dari mulai tajak di 24 Maret 2024 lalu.

Untuk sumur Petani-217, yang ada di WK Rokan dioperasikan oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Duri, Riau, sudah di spud in pada 29 Juli 2024. Sumur ini merupakan sumur development dengan 58 degree sudutnya, dengan target deepth 5210 feet.


 

“Ada 5 (lima) sumur yang sudah BDSI selesaikan. Alhamdulilah semua selamat. Yang pertama Tilam-38, Petani-205, Petani-206, Petani-208,Petani-212 dan sekarang ini sedang progres Petani-217,” kata Haryanto dari tim HSE BDSI saat menerima kunjungan ruangenergi.com yang ditemani oleh Sekretaris Perusahaan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Rudi Ariffianto ke Sumur Petani-217 , Rabu (07/08/2024), di Duri, Riau.

Rig ini terpilih rig terbaik yang dinilai oleh tim PHR.Ini dinilai setiap bulan dan dikelompokan untuk kompetisi dengan rig-rig yang lain dan di Juni lalu, rig ini terpilih sebagai rig terbaik oleh PHR,” tutur Zulwandi

Haryanto bercerita, Rig BDSI#19 ini sukses berhasil meraih Rig of The Month di bulan Mei dan Juni 2024 lalu yang didapat dari PHR. Sudah begitu, BDSI#19 ini sukses 100 hari kerja selamat. Mendapatkan Safe and Injury Free Operation (SIFO) dari PHR.

Hal tersebut dibenarkan oleh Site Rep D&C Rig Hub Heavy Oil PHR, Zulwandi yang menjelaskan bahwa BDSI#19 bahkan saat ini sudah jalan 137 hari bekerja dengan selamat.

Dalam kesempatan tersebut, Haryanto menambahkan penilaian ini dari aspek safety, tidak ada issue-issue kecelakaan kerja yang terjadi dan dinilai performancenya.

“Rig BDSI#19 ini dua bulan beroperasi, dia sudah terpilih sebagai rig terbaik oleh PHR,” jelas Haryanto disambut tepuk-tangan gembira dari tim PHR di kutip dari ruangenergi.com pada saat berkunjung ke lokasi rig BDSI#19.



Editor : Firdaus 

Sumber : Ruangenergi.com

Posting Komentar



#
banner image