Rokok Ilegal Marak ! Ada Lomba Jingle Gempur Rokok Ilegal Kabupaten Klaten 2024. Inilah Pemenangnya

Daftar Isi


Klaten - indometro.id - Tak bisa dipungkiri keberadaan dan peredaran rokok ilegal di Kabupaten Klaten kian marak. Rokok tanpa cukai itu banyak digemari masyarakat karena dari sisi harga yang jauh lebih murah dari rokok legal ( bercukai ).

Pemkab Klaten menggelar lomba pembuatan lagu jingle bertema Gempur Rokok Ilegal dengan hadiah jutaan rupiah. Lomba terbuka untuk umum dan gratis alias tidak dipungut biaya. Pendaftaran peserta lomba dibuka mulai Selasa (9/7/2024) hingga Jumat (9/8/2024). Sedangkan pemenang lomba bakal diumumkan pada 15 Agustus 2024.

Pada Kamis ( 15/8/2024) panitia lomba mengumumkan pemenang dari lomba Jingle Gempur Rokok Ilegal Kabupaten Klaten 2024 seperti dikutip dari akun Instagram Diskominfo Klaten. Untuk pemenang kategori favorit diambil berdasar jumlah like dan coment karya peserta di akun Youtube Diskominfo Klaten yang dihitung pada Rabu 14 Agustus 2024 pukul 23:59 WIB.

Untuk juri dari lomba Jingle Gempur Rokok Ilegal terdiri :
- Adi Setiawan dari Dacapo Musik School Klaten
- M. Arif Budiman Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Kantor Bea dan Cukai Surakarta.
- Aris Pramono Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Klaten. 

Berdasar penilaian, juri perlombaan menetapkan juara atau pemenang Jingle Gempur Rokok Ilegal sebagai berikut :

Juara kategori terbaik : 
I. Puthut Prihantoro
II. Much. Bima Fachmi Pamungkas.
III. Alhamdani Khoirul Harbi

Sedangkan untuk juara kategori  Favorit Gempur Rokok Ilegal Kabupaten Klaten 2024 adalah, Muhammad Fuad Syarifuddin, Sadewa Fabrianto,  Rohmad Siama, Andika Dwi Yulianto, Nur Dian Ananda Ramadhani.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada juara yang telah memberikan karya terbaik dalam lomba Jingle Gempur Rokok Ilegal Kabupaten Klaten 2024. Kepada peserta yang belum beruntung, panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi pada Lomba Jingle ini. Keputusan juri ini bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat dan perlombaan tidak dipungut biaya. Demikian pernyataan panitia Lomba Gempur Rokok Ilegal Kabupaten Klaten 2024 dalam Instagram Diskominfo Klaten.






Posting Komentar



#
banner image