Sambang Warga di Desa Mrisen Kecamatan Juwiring, Bupati Klaten Resmikan GOR MINA

Daftar Isi

Bupati Klaten, Sri Mulyani di acara Sambang Warga Desa Mrisen, Juwiring.
Klaten - indometro.id - Sambang Warga di Desa Mrisen Kecamatan Juwiring di hadiri Bupati Klaten Sri Mulyani, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Kabupaten Klaten, Kades se-kecamatan Juwiring, dan tamu undangan, Selasa (20/8/2024)

Kegiatan Bupati diawali dengan peninjauan bazar UMKM dan menandatangani peresmian GOR MINA ( Mrisen Indah, Nyaman, dan Aman ).

Bupati Sri Mulyani saat meninjau bazar UMKM

Bupati Sri Mulyani juga menyampaikan sambutannya untuk semua yang hadir. Ia menyampaikan bahwa sambang warga sebagai wadah untuk silaturahmi, wadah aspirasi, serta memberikan pelayanan secara langsung untuk masyarakat.

"Sambang warga ini sebagai wadah untuk silaturahmi, wadah aspirasi, serta memberikan pelayanan secara langsung untuk masyarakat," kata Mulyani dalam sambutannya.

Kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan yang diserahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten didampingi Camat Juwiring, Nindya Rini Budi Wardhani.

Pada kesempatan itu, Kades Mrisen, Joko Edi Wiyono mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati Klaten dalam rangka sambang warga, terutama telah meresmikan gedung yaitu GOR MINA yang saat ini telah dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Joko mengatakan bahwa banyak bantuan yang diberikan Pemkab Klaten untuk memajukan Desa Mrisen.

 
"Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati Klaten dalam rangka sambang warga, terutama telah meresmikan gedung yaitu GOR MINA yang saat ini telah dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Telah banyak bantuan yang diberikan Pemkab Klaten untuk memajukan Desa Mrisen," kata Joko.


Posting Komentar



#
banner image