Sambut HUT Bengkalis ke-512, Pemdes Pangkalan Batang Barat Laksanakan Gotong-royong

Daftar Isi
Bengkalis, Indometro.id - Sempena Menyambut hari Jadi Bengkalis ke-512, Pemerintah Desa Pangkalan Batang Barat bersama Masyarakat Laksanakan gotong royong dan bersih-bersih lingkungan Desa Pangkalan Batang Barat Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jum'at (26/07/2024).

Desa Pangkalan Batang Barat di bawah kepimpinan Penjabat  Kepala Desa Marvin Samudera,S.IP, dan Sekretaris Desa (Sekdes) Bapak Munawir, Perangkat/Staf Desa, Kepala Dusun, RT/RW,beserta masyarakat giat membersih  lingkungan Kantor Desa, Polindes, Gedung serbaguna, Rumah Sekolah,juga Jalan utama Desa  Pangkalan Batang Barat.

Kegiatan Gotong royong dilaksanakan dalam rangka menyambut Puncak Hari Jadi Bengkalis akan diperingati pada 31 Juli mendatang, dengan mengusung tema "Tegakkan Marwah, Negeri Maju dan Masyarakat Sejahtera".

Pj Kepala Desa Marvin mengatakan, bahwa gotong royong bersama ini sebagai salah satu cara untuk terus berusaha menjaga, dan memelihara lingkungan Desa agar tetap senantiasa bersih.

"Dan kita juga ingatkan warga agar giat gotong royong ini, rutin dilaksanakan jelang hari jadi Bengkalis, dan sambut kemerdekaan RI yang ke-79," ucap Marvin.

Diutarakan Marvin, selama proses gotong royong yang dilaksanakan, berjalan dengan lancar.

"Semoga masyarakat terus menerapkan kegiatan gotong royong ini, hingga dapat terus menjalin tali silaturahmi antar masyarakat Desa Pangkalan Batang Barat dan Pemerintah Desa." ungkap Marvin Samudera, S.IP.

"Sasaran lokasi gotong royong meliputi pembersihan selokan, halaman kantor, dan sampah dedaunan di sekitar kantor.lingkungan sekolah, dan jalan utama. Alat yang digunakan mulai dari sapu lidi, cangkul, penggaruk, mesin rumput dan tong sampah.

Selama kegiatan gotong-royong ini, berjalan lancar dan berhasil menjadikan lingkungan Desa Pangkalan Batang Barat terlihat bersih dan asri.**

Posting Komentar



#
banner image