Semarak Gunung Wijil 2024 Desa Kupang Kecamatan Karangdowo Klaten. Ada 700 Macam Doorprize

Daftar Isi
Kades Kupang, Sutari saat memberikan pesan di hadapan ribuan warganya. Foto:Agus
Klaten - indometro.id - Acara bertajuk Semarak Gunung Wijil 2024 yang diadakan di taman Gunung Wijil Desa Kupang Kecamatan Karangdowo Minggu (18/8/2024) ini dihadiri ribuan warga setempat. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Desa Kupang Sutari, kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-79.

Panitia yang terdiri dari perangkat desa dan pemuda-pemudi Desa Kupang menyediakan berbagai doorprize menarik, di antaranya uang tunai, majicom, dispenser, setrika, dan kipas angin, sprayer elektric, alat dapur, kipas angin, termos, lemari pakaian. Setidaknya ada 700 macam doorprize yang dibagikan dalam Semarak Gunung Wijil 2024 ini.

Video: Kemeriahan joget ria dalam Semarak Gunnung Wijil 2024.

Sutari selaku Kepala Desa Kupang dalam pesannya mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya acara ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, termasuk perangkat desa dan masyarakat yang telah berpartisipasi. Ada yang lebih penting adalah menjaga persatuan serta bisa membuat warga di hari ini merasa senang dan guyub rukun. Ia juga menekankan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa dan upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

"Yang lebih penting adalah menjaga persatuan serta bisa membuat warga di hari ini merasa senang dan guyub rukun,  Acara ini masalah bentuk kepedulian Pemerintah Desa dan upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, " pesan Sutari.

Kades Sutari saat membagikan uang kepada warga. Foto: Agus

Selanjutnya acara Semarak Gunung Wijil dilanjutkan dengan hiburan musik sebelum pembagian doorprize. Tampak ribuan masyarakat yang hadir larut dengan alunan lagu dan berjoget mengikuti irama musik. Mereka berjoget riang gembira tanpa memandang usia. Suara biduan yang merdu semakin menambah kegembiraan berjoget ria.

Pada kesempatan itu, Kades Kupang bagi-bagi uang kepada masyarakat yang hadir maupun pedagang yang berjulaan di area Taman Gunung Wijil. Bagi-bagi uang ini sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Desa Kupang yang selalu menjaga persatuan dan menjaga suasana desa tetap kondusif, aman, dan tentram serta nyaman.

Posting Komentar



#
banner image