Tekan Pelaku Penyelundupan, Sat Pol Airud Perketat Pemeriksaan Kapal Yang Datang Dan Keluar Perairan Tanjung Balai

Daftar Isi

Tanjung Balai,Indometro.id -

Dalam memastikan keamanan wilayah perairan Kota Tanjungbalai, Sat Polairud rutin melaksankan patroli dengan menyusuri pelabuhan liar di sepanjang perairan dan menyambangi para warga nelayan di wilayah perairan secara humanis.

Kegiatan patroli perairan berlangsung pada hari Rabu 28 Agustus 2024 sekira Pukul 14.25 Wib, dilaksanakan personil AIPTU Sarianto dan BRIPKA A.S. Damanik

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH saat ditemui wartawan di ruangan kerjanya mengatakan, "Bahwa ke dua personil melaksanakan tugasnya untuk memastikan situasi perairan tetap aman dan kondusif.

"Pada posisi / koordinat
N 2° 59' 54.7381"
E 99° 48' 83.98855".

Personel mengejar, menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap kapal nelayan Tanpa nama Gt. - No, dinakhodai NANANG.

Lanjut Kasat, "Setelah dilakukan pemeriksaan secara keseluruhan personil tidak menemukan hal yang mencurigakan, tidak menemukan barang ilegal ya g melanggar hukum.

"Hal ini dilakukan sat polairud untuk menjaga keamanan kota tanjung balai dari masuknya narkoba, pmi ilegal, barang ilegal dan ball pres.

"Selama berlangsungnya patroli situasi dalam keadaan aman dan kondusif. "Pungkas Kasat.


(Roy)

Indo metro id.

Posting Komentar



#
banner image