Turnamen Volley Ball & Football Karang Taruna Cup 2024 Meriahkan HUT RI ke-79 di Desa Pasirlangu Kecamatan Pakenjeng

Daftar Isi

GARUT, indometro.id – 

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Desa Pasirlangu, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, menggelar Turnamen Volly Ball & Football Karang Taruna Cup 2024. Ajang ini diadakan di Lapangan Desa Pasirlangu dimulai dari tanggal 1 Agustus hingga hari ini (20/8/2024) dengan tujuan untuk menjunjung tinggi sportivitas dan mempererat tali persaudaraan antar warga.

Turnamen sepak bola antar-RT/RW ini diselenggarakan oleh Karang Taruna sebagai panitia, dengan dukungan penuh dari Muspika dan Muspida setempat. 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Tata Rustandi,Camat ,Kapolsek,serta Babinkantibmas, Babinsa, Karang Taruna dan masyarakat setempat.

Dalam babak final, Tim  Eximilator mendapatkan Juara Ke satu,yang bersaing ketat dengan Tim Posil sebagai Juara kedua, sementara Tim Persik mendapatkan Juara Ketiga Pertandingan berlangsung lancar dan menjunjung tinggi semangat sportivitas. “Turnamen ini tidak hanya sekadar ajang mencari juara, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga,” ujar Tata dalam sambutannya. Ia juga mengapresiasi kerja keras panitia Karang taruna yang telah menyelenggarakan acara dari awal hingga akhir dengan kondusif.

“Harapan saya, warga dapat menjaga semangat persaudaraan dan kebersamaan ini, bukan hanya di lapangan tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita terus jaga kesatuan dan persatuan, demi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Tata.

Turnamen ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan HUT RI ke-79 di Desa Pasirlangu yang diharapkan dapat mempererat hubungan antar warga dan memperkokoh rasa persatuan,selain Turnamen pada HUT Ke-79 ini dimeriahkan dengan arak-arakan (karnaval) dan pengajian.

(ASEP TEKAD)

Posting Komentar



#
banner image