Walikota Tanjungbalai Sambut Dengan Akrab Team Audiensi Panitia Pelantikan DPC PWRI

Daftar Isi


Tanjung balai,indomter-

Wali Kota Tanjungbalai Sumatera Utara menyambut audensi Panitia Pelantikan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Tanjungbalai Selasa 27 Agustus 2024 di Kantor Pemerintahan Kota Tanjungbalai.


Wali Kota H Waris Tholib didampingi Asisten Abu Hanifah, Kadiskominfo Andrinuka Saptana, Kabag Prokol Afrina dan Kabid informasi Idawati Tanjung kepada Panitia Pelantikan Dedi Lemvino Sekretaris Panitia, Irawan Bin Sanggur Bendahara dan Ade Nasti Seksi Perlengkapan serta Ketua PWRI Yusman, Abdul Hakim Sitorus Bendahara PWRI menyambut baik. 


Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota menyampaikan PWRI wadahnya para wartawan dalam melaksanakan tugas harus secara profesional dan kode etik pers. Beliau mengatakan Wali Kota perlu dikritik. Kritikan wartawan untuk mengevaluasi kerjanya yang dianggap masyarakat kurang pas


Lanjut Wali Kota, pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur juga Wali Kota dan Wakil Walikota, peran serta wartawan sangat dominan, beliau menghimbau wartawan untuk memberikan kesejukan dalam pemberitaan, dan berita hoax, mari kita sukseskan Pemilukada pintanya.


“Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai dan pribadi, saya mengucapkan semoga Pelantikan PWRI berjalan sukses”imbuhnya.


Ketua PWRI Yusman mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang telah menerima Panitia Pelantikan PWRI. Yusman juga memaparkan maksud dan tujuan audensi.


(Roy)


Posting Komentar



#
banner image