Ciptakan Pemilukada Damai Dan Sukses Melalui Pemberitaan

Daftar Isi

 


Tanjungbalai,indometro,id -

Mari kita ciptakan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota 2024 di kota Tanjungbalai Sumatera Utara.


Hal tersebut disampaikan Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai Dedy Hendrawan SH. MH diacara audensi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Tanjungbalai di kantor Bawaslu Tanjungbalai Selasa (3/9/2024)


Dalam pertemuan tersebut, Ketua Bawaslu  Dedy Hendrawan didampingi Kordiv Hukum, , Parmas dan Humas Nazmi Hidayat S.SH mengajak wartawan di PWRI dapat menciptakan Pemilukada Damai dan sukses melalui pemberitaan.

Dikatakan Dedy, pada Pemilu legislatif dan Presiden, kota Tanjungbalai berjalan aman damai dan sukses. Hal tersebut tidak terlepas peran serta wartawan dalam pemberitaanya, dan beliau mengucapkan terima kasih dukungan wartawan dalam penyajian berita yang tidak Hoax.


Di Pemilukada ini lanjut Dedy, kiranya terlaksana dengan lancar, aman, damai dan sukses ungkap beliau 


"Atas nama Bawaslu Kota Tanjungbalai, saya mengucapkan selamat kepada Pengurus PWRI yang akan dilantik, semoga Pelantikan PWRI berjalan lancar dan Sukses imbuh Dedy.

Sebelumnya Ketua PWRI Yusman didampingi Sekretaris Rimanto, Bendahara Abd Hakim Sitorus bersama Sekretaris Panitia Dedy Lempino, Bendahara panitia Irawan Bin Sanggur serta Bagian Perlengkapan Ade Nasti mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bawaslu menerima audensi PWRI. Yusman juga menyampaikan maksud audensi tersebut

(Roy)

Posting Komentar



#
banner image