Desa Sebauk Laksanakan Rehab Rumah Serta Bangun WC Untuk Warga

Daftar Isi

Bengkalis, Indometro.id - 

Pemerintah Desa Sebauk Kecamatan Bengkalis melakukan  renovasi / Rehap rumah warga kurang mampu serta membangun Water Closet (WC) kepada rumah warga yang belum memiliki, Pekerjaan ini bersumber dari Dana Bermasa tahun 2024.

Kepala Desa (Kades) Sebauk Tamrin saat di hubungi media ini mengatakan, Alhamdullilah, Tahun ini kita bisa melakukan rehab rumah warga sebanyak 4 (empat) seperti mengganti Zenk, Kayu balok sesuai dengan kebutuhan rumah yang di lakukan perbaikan," ucap kades.

Jelasnya lagi, Kita juga melakukan pembuatan WC untuk warga sebanyak sebanyak 8 titik di rumah warga yang tidak memiliki WC yang seharusnya dalam menciptakan kebersihan dan kenyamanan.

"Adapun anggaran yang kita cukurkan untuk kegiatan rehab rumah sebanyak 4 rumah dan pembuatan WC sebanyak 8 Buah ini lebih kurang sekitar lebih kurang Rp.116 juta rupiah yang terletak di beberapa titik di Desa Sebauk," kata Tambrin, Selasa, (10/09/2024).

Kepada warga yang menerima bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima bantuan semoga program ini terus berlanjut karna program ini bisa bersentuhan langsung kepada warga," tuturnya.

Kami mewakili pemerintahan Desa Sebauk mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso yang sudah menggelontorkan Dana Bermasa di kabuapten Bengkalis khususnya Desa sebauk

"Alhamdulillah bantuan rehab rumah sudah selesai dan sudah layak, Insyaallah tahun depan jika masih ada program rehab rumah kami pemdes akan lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan rehab rumah," ungkap Tambrin.**

Posting Komentar



#
banner image