DPP Partai Gerindra menunjuk Ahmad Fahmi dan Syaiful Hadi SE sebagai wakil ketua dan ketua Fraksi DPRD Kabupaten Merangin

Daftar Isi


indometro // Merangin – DPC Partai Gerindra  Merangin resmi menunjuk kadernya Ahmad Fahmi Anggota DPRD terpilih  untuk menduduki kursi wakil ketua DPRD Merangin periode 2024-2029. Sementata untuk ketua fraksi Partai Gerindra diberikan kepada Syaiful Hadi SE.

Ketua DPC Partai Gerindra Merangin Syarifudin Can saat di hubungi oleh awak media ini menjelaskan bahwa keputusan tersebut telah menjadi ketetapan dari DPP Gerindra yang tidak bisa di bantah dan di lawan.

"DPP sudah memberikan keputusan. Jadi, Ahmad Fahmi menjadi pimwan (pimpinan dewan) DPRD Kabupaten Merangin," kata Syafarudin Can, Kamis 19 September 2024.

Setelah berhasil menduduki posisi ketiga dalam gelaran Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 lalu, Partai Gerindra berhak menduduki 1 kursi pimpinan di DPRD Merangin.

Dalam menentukan kadernya untuk duduk menjadi salah satu Pimpinan DPRD Merangin, DPP Partai Gerindra telah melakukan pendalaman dan keputusan yang tepat.

Memberikan keberagaman inovasi dan kreativitas penyampaian pendapat kepada Pemerintah Kabupaten Merangin," tambahnya.

Setelah terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Merangin, Ahmad Fahmi mengaku siap mengemban tugas tersebut. Ia berkomitmen untuk mendorong berbagai program yang pro rakyat dan memaksimalkan fungsi dewan sebagai wadah aspirasi masyarakat.

"Dalam menjalankan tugas, saya tentu tidak sendiri. Namun, kami punya 4 orang yang siap berkolaborasi mewujudkan program-program kerja kerakyatan dan memaksimalkan peran kedewanan," pungkasnya.

Penulis: Mulyadi

Posting Komentar



#
banner image