Gerbong Baru Ketua SPP PTP Nusantara 1 Regional 1 Purnama Tarigan Akan Berikan Perubahan Untuk Karyawan

Daftar Isi

 



Medan- Indometro.id

Pelaksanaan musyawarah Besar pemilihan ketua Serikat pekerja perkebunan (SPP) PTP Nusantara 1 Regional 1 Tanjung Morawa, Memberikan dampak perubahan besar di kalangan karyawan, Acara di adakan di hotel saka Medan.Selasa, 09 September 2024.


Acara Musyawarah Besar ini berjalan dari mulai pukul 08.00 wib sampai selesai, Sesuai dengan tahapan yang di agendakan oleh ketua panitia musyawarah Besar di ruangan hotel saka Medan. Dalam agenda jumlah pemilih totalnya 32 suara berjalan sesuai rencana.

Setelah rapat dengan komisi A dan B selesai langsung di adakan pemilihan secara di poting sesuai kandidat yang mencalonkan.


Dalam pencalonan calon ketua Serikat pekerja perkebunan SPP PTP Nusantara 1 Regional 1 Tanjung Morawa terdiri dari dua calon salah satunya Purnama Tarigan dan Romulus Bram Sitompul. Seiring berjalannya waktu perhitungan suara dari kedua pasangan yang tercatat suara terbanyak pasangan Purnama Tarigan memperoleh suara 19 suara, Sementara Romulus Bram Sitompul memperoleh 13 suara.

Akhirnya permainan di menangkan oleh Purnama Tarigan yang sah menjadi ketua Serikat pekerja perkebunan SPP PTP Nusantara 1 Regional 1 Tanjung Morawa tahun 2024 sampai 2029.


Ketua terpilih Purnama Tarigan  saat di wawancara Indo metro mengatakan, Kita Serikat Pekerja Perkebunan PTP Nusantara1 Regional 1 siap membawa gerbong perubahan di pengurusan yang baru untuk lebih maju, Tetap Mendukung Program Manajemen dan kita siap memperjuangkan kesejahteraan karyawan agar bisa lebih baik dan maju ke depannya.


Di erah kepemimpinan Ketua SPP Terpilih Purnama Tarigan siap mengembangkan gerbong baru untuk se keseluruh kebun. 

Usai di Lantik nakhoda SPP di bantu dengan sekretaris Fazar Saragih dan bendahara Sugeng Azmi ini yang akan Ikun membantu menjalankan gerbong baru untuk memperjuangkan karyawan karyawan dari tingkat menengah ke bawah. Dalam kegiatan Musyawarah Besar SPP PTP Nusantara1 1 Regional 1 di hadiri oleh




Ketua Umum PTPN I Support ingco - Pak Armansyah

Sekretaris Umum - Johanes Siagian

Bendahara Umum - Pak Adi PTPN 8


Direktur Anak Perusahan

PT NDP

PT NDB

PT TDM

PT LNK


Pengurus SPP Pusat PTPN II

Grup Manager 

DTT, DRN, DRU

Manager Kebun Unit, Pengurus Cabang Unit seluruh PTPN II Dan Undangan.(03)

( Susanto )

Posting Komentar



#
banner image