HKTI Kabupaten Garut Food Summit 2024

Daftar Isi

GARUT, INDOMETRO.ID – 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Garut menyelenggarakan acara “Food Summit 2024” yang berlangsung di ballroom Fave Hotel (Rabu,4/09/2024 )

Acara ini menghadirkan Bapak H. Rudy Gunawan, SH, MH, Mantan Bupati Garut, sebagai narasumber utama untuk membahas isu-isu krusial seputar pangan dan pertanian.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, Dr. Helmi Budiman dan Yudi Nugraha Lasminingrat, juga turut hadir memberikan pandangan mengenai potensi dan tantangan yang dihadapi sektor pangan di Garut. Kehadiran mereka memperkaya diskusi dan memberikan wawasan mendalam mengenai arah pembangunan sektor pangan di masa depan.

Food Summit ini menjadi momen strategis bagi para pemangku kepentingan di sektor pertanian dan pangan, serta masyarakat yang peduli dengan perkembangan sektor ini di Kabupaten Garut, untuk merumuskan langkah-langkah strategis menghadapi tantangan ketahanan pangan di masa depan.

Sementara itu Jayadi Supriadin, S.Pt, Selaku Ketua panitia penyelenggara "Food Summit ".kepada rekan media menjelaskan bahwa lebih dari 200 peserta dari berbagai asosiasi dan himpunan pertanian hadir dalam acara ini.

“Lebih dari 200 peserta dari berbagai asosiasi dan himpunan pertanian hadir dalam acara ini. Tujuan utama seminar ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pemahaman dan rencana kebijakan calon pemimpin Garut dalam menjaga ketahanan pangan.” Ucapnya

Jayadi pun berharap agar indeks ketahanan pangan di Garut terus meningkat, sehingga ketersediaan pangan dapat tercukupi dengan baik di masa mendatang.

(Bah Erond)

Posting Komentar



#
banner image