Jelang Pilkada, Polsek Lumar Laksanakan Giat Colling System Kepada Masyarakat

Daftar Isi

 


Indometro.id - Kec Lumar - Bengkayang

Pada tanggal 27 November 2024 dilaksanakan pilkada ( Pemilihan kepala daerah ) seluruh indonesia. Yaitu pemilihan Gubernur, walikota dan bupati. 

Demi terwujudnya pilkada yang kondusif dan masyarakat turut serta mengsukseskan pilkada nanti, Polsek Lumar yang dipimpin oleh Kapolsek Lumar ( IPDA. Yoshua sulu, S.H ) beserta anggota Polsek Lumar yaitu  BRIPKA. Tomi; BRIPTU. RUSLAN, BRIPTU. Jimy sebagai Bhabinkamtibmas desa Tiga Berkat, laksanakan giat colling syistem kepada masyarakat Dusun madi, desa Tiga berkat, kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalbar. ( 02 Agustus 2024 ), ( 12.00 - 15.00 ).

Hal ini juga dilakukan bagian dari patroli idialogis yang dilakukan oleh kepolisian di wilayah hukum Polsek Lumar. Bersamaan dengan kegiatan tersebut melalui Kapolsek Lumar membagikan bansos kepada beberapa masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan colling syistem antara lain : 

1. Menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas yaitu waspadai berita hoax menjelang pilkada 2024

2. Mengajak masyarakat untuk mengsukseskan pilkada 27 Nov 2024 dan datanglah beramai ramai ke TPS

3. Ajakan dukung POLRI dalam program Larangan membakar hutan dan lahan 

4. Imbauan mari kita ciptakan Kamtibmas yg aman menjelang pilkada 27 nov 2024 yg akan datang.



Pada awak media, Kapolsek Lumar menyampaikan bahwa :

" Terwujudnya pilkada yang sukses dan kondusif bukan saja keinginan dari pihak kepolisian. Melainkan seluruh lapisan masyarakat. Giat colling syistem ini dilakukan untuk merangkul masyarakat agar bersama sama mengsukseskan pilkada nantinya.

" Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Tujuan lain dari kegiatan tersebut yaitu untuk menekan angka golput pada pilkada nanti di wilayah hukum Polsek Lumar. " Tutup pak Yoshua.

Posting Komentar



#
banner image