Kader Berprestasi Menerima Kucuran Beasiswa dari FA KMHDI

Daftar Isi
Jakarta, Indometro.id- Forum Alumni Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (FA KMHDI) kembali memberikan beasiswa paska sarjana kepada empat kader KMHDI berprestasi. 

Beasiswa tersebut diberikan saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT), bertempat di Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Selasa (03/09/2024).

Adapun empat kader penerima beasiswa yaitu Gde Bayu Pangestu AW, Vitri Melda Yanti, Ketut Deta Rastika dan Wayan Ardi Adnyana.

Dalam kesempatan tersebut, I Ketut Wiriana mengatakan pendidikan merupakan salah satu kunci penting untuk pembangunan sumber daya manusias (SDM). 

Hal tersebut sangat disadari betul oleh FA KMHDI sehingga diberikan lah beasiswa sebagai bentuk dukungan terhadap kader-kader KMHDI.

.“Kami alumni mengapresiasi adik-adik PP KMHDI yang selalu mengabdi bagi agama dan bangsa. Dan beasiswa ini sebagai bentuk dukungan kami kepada adik” KMHDI,” kata I Ketut Wiriana selaku Ketua FA KMHDI.

Ia juga menegaskan bahwa FA KMHDI akan selalu menunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh KMHDI dan akan terus berkomitmen akan hal tersebut.

“Kami alumni akan selalu berkomitmen semaksimal mungkin akan selalu mendukung berbagai kegiatan adik” KMHDI, baik dalam Do’a, moril maupun materil,” tutup I Ketut Wiriana.

FA KMHDI berharap dengan dukungan alumni, PP KMHDI makin semangat dalam mengabdi. Selalu bersatu, harmonis dan terus berjuang untuk agama, bangsa dan negara.

Posting Komentar



#
banner image