Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Sertijab Kabag Logistik, Kasat Intelkam dan Kapolsek Marbau

Daftar Isi


Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau Saat Prosesi Bersalaman Usai Pimpin Sertijab di Gedung Serbaguna  (Photo : RT/Indometro)

RANTAUPRAPAT, Indometro.id - Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kabag Logistik, Kasat Intelkam dan Kapolsek Marbau di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu pada Kamis, (19/09)

Dengan adanya pergantian posisi ini, maka secara resmi jabatan Kabag Logistik yang diserahkan dari Kapolres Labuhanbatu  kepada Kompol Soya Lato Purna.

Kemudian, Kasat Intelkam yang dijabat Iptu Josua Pardomuan Sianturi sekarang diemban AKP Trio Romi Manik dan posisi Kapolsek Marbau AKP Gesson Saragih digantikan oleh AKP Endang Rogantina Ginting.

Pejabat Yang Diserah Terimakan Jabatannya di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu.

Selain itu, upacara ini juga diisi dengan pengambilan sumpah jabatan  yang dipandu  oleh rohaniawan serta dilanjutkan pada penandatanganan berita acara serah terima  dan sumpah jabatan. Prosesi berlangsung tertib, ditutup dengan penghormatan kepada Inspektur Upacara.

Prosesi ini dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polres Labuhanbatu, para Kapolsek, serta pengurus Bhayangkari dan turut hadir Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, S.H., M.H., bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Dani H. Matondang.

Dalam amanatnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam institusi Polri

"Mutasi ini adalah bagian dari dinamika organisasi untuk meningkatkan kinerja dan pengembangan karir. Jabatan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada atasan, tetapi juga kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Labuhanbatu. Ia berharap agar pejabat baru segera menyesuaikan diri dan siap menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.

"Selamat datang kepada pejabat baru. Saya harap rekan-rekan bisa segera beradaptasi dan melanjutkan kinerja positif demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita tetap kondusif," tambahnya.

AKBP Dr. Bernhard L. Malau, juga menegaskan kembali komitmen Polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan perubahan ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tantangan di depan semakin berat, namun dengan kerja sama yang baik, kita akan mampu menghadapi segala situasi dengan baik," tutupnya.

Posting Komentar



#
banner image