Kirab Obor Api PON XXI Aceh-Sumut Melintasi Kabupaten Bener Meriah.

Daftar Isi


REDELONG, Indometro.id - Kirab obor api PON XXI Aceh-Sumut akan memasuki Kabupaten Bener Meriah. Pemkab Bener Meriah ajak warga untuk menyaksikan arak-arakan Kirab Api Obor Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh-Sumut tahun 2024. 


Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Bener Meriah melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP, Rabu (04/09/2024).


Diterangkannya, di Kabupaten Bener Meriah kirab obor api PON XXI Aceh-Sumut akan melintasi Simpang Teritit-Pondok Baru.


" Di Simpang 4 RSUD Muyang Kute nantinya obor api PON XXI Aceh-Sumut akan di arak oleh rombongan kirab obor api PON XXI Aceh-Sumut salah satunya adalah seorang pelari legen asal Kabupaten Bener Meriah. Selanjutnya obor api PON akan di arak menuju kantor Bupati Bener Meriah guna prosesi upacara kirab Api PON XXI Aceh-Sumut," terang Ruslan.


Lebih jauh disampaikan Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah itu, obor api PON XXI Aceh-Sumut selanjutnya akan di arak menuju Pendopo Bupati yang selanjutnya kirab obor api PON XXI Aceh-Sumut diarak menuju Kabupaten Bener Meriah.


Untuk dapat di ketahui bersama, dalam ajang even nasional PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 Kabupaten Bener Meriah menjadi salah satu tuan rumah cabang olahraga Gantole.


" Guna mensukseskan PON XXI Aceh-Sumut, Kabupaten Bener Meriah sudah melakukan berbagai persiapan. Semoga seluruh rangakaian kegiatan dalam menyambut serta mensukseskan PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Bener Meriah ini bejalan seperti yang di harapkan bersama," tutupnya. (*)

Posting Komentar



#
banner image