Komunitas Sedulur Dagang Tulungagung Deklarasi Mardinoto Pilkada 2024

Daftar Isi




Tulungagung - Indometro.id-Komunitas Sedulur Dagang Tulungagung (Serdatu), yang terdiri dari pedagang dari berbagai sektor di Kabupaten Tulungagung, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, MARDINOTO, dalam Pilkada mendatang.


Deklarasi ini diadakan di depan Warung Kebon Jambu, Rejoagung, dan dihadiri oleh ratusan anggota komunitas pedagang, UMKM, serta perwakilan dari partai pengusung MARDINOTO.


Warsidik, Ketua Sedulur Dagang, menjelaskan bahwa keputusan mendukung MARDINOTO didasarkan pada visi dan program kerja yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi sektor perdagangan dan UMKM di Kabupaten Tulungagung.


“Kami melihat MARDINOTO memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan ekonomi kerakyatan, khususnya bagi pedagang kecil dan pelaku UMKM. Program-program mereka sejalan dengan harapan kami sebagai komunitas pedagang,” ujar Warsidik.


Warsidik juga menekankan pentingnya dukungan pemimpin daerah terhadap pelaku usaha kecil, terutama di tengah tantangan ekonomi pasca-pandemi.


Menurutnya, pedagang dan UMKM membutuhkan pemimpin yang tidak hanya memberi janji, tetapi juga benar-benar memperhatikan nasib pedagang. Serdatu percaya MARDINOTO bisa menjadi harapan baru bagi mereka.


“Bagi Serdatu, pasangan Mardinoto adalah pasangan yang sesuai dengan keinginan kami,” katanya.


Sementara itu, bakal calon Maryoto Bhirowo mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari Sedulur Dagang. Dukungan dari Serdatu amat penting dalam kontestasi Pilkada Tulungagung akhir November mendatang.


“Dukungan dari komunitas seperti Sedulur Dagang sangat berarti bagi kami. Ini menjadi motivasi tambahan untuk terus memperjuangkan kebijakan yang pro-pedagang dan UMKM,” ungkapnya.


Mardinoto juga mengatakan bahwa mereka akan melibatkan komunitas pedagang dalam penyusunan kebijakan ekonomi jika terpilih nanti. Sehingga roda ekonomi bisa dirasakan masyarakat luas termasuk para pelaku UMKM dan pedagang kecil.(@


Acara deklarasi dukungan diakhiri dengan sesi foto bersama serta doa untuk kesuksesan Pilkada mendatang. Para anggota Sedulur Dagang Tulungagung berharap dukungan mereka akan memberikan kontribusi positif terhadap kemenangan MARDINOTO dalam Pilkada 2024.

Posting Komentar



#
banner image