Oknum CPNS Kesbangpol Medan Diduga Terlibat Penipuan Meluluskan CPNS

Daftar Isi
Penasehat Hukum DG Kaharudinsyah SH 

Medan,IndoMetro.id - Satu oknum CPNS yang bertugas di Kesbangpol Medan diduga terlibat penipuan meluluskan CPNS beberapa waktu lalu (25/09).


Kaharudinsyah SH selaku kuasa hukum DG korban penipuan CPNS 2024,mengatakan bahwa kliennya dirugikan sebesar Rp.255jt oleh oknum berinisial SHG dan beberapa oknum berinisial BA juga YO.


Ceritanya diawal oknum tersebut memastikan akan meluluskan beberapa CPNS berinisial GS dan IM serta menjamin 100% pasti lulus.


Maka kedua CPNS tersebut mulai mendaftar dan menitipkan dana sebesar Rp.1.1M lebih ke DG selaku penerima titipan dan DG karena sudah mendapat iming iming akan lulus 100% oleh SHP menerima tawaran tersebut dan menyerahkan dana yang dititipkan tadi ditambah biaya operasional 50juta.


Nyatanya setelah ujian,kedua CPNS tersebut malah tidak lulus dan SHP hanya mengembalikan sebagian dan sekarang masih terhutang sebesar Rp.225juta lagi kepada klien kita.Jelas Kaharudinsyah SH


Ketika dikonfirmasi oleh Kaharudinsyah SH yang juga adalah pemilik beberapa grup media siber,sang oknum ASN yang diketahui berdinas dan masih berstatus CPNS di Kesbangpol kota Medan ini mencoba buang badan dengan mengalihkan kesalahan kepada temannya berinisial BA,sementara dia juga terlibat.


Jika dalam waktu 1 sampai 2 hari kedepan,SHP juga tidak mengembalikan,maka kita akan lakukan langkah hukum,baik berupa gugatan,laporan,hingga mengkonfirmasi atasan beliau bahwa telah terjadi dugaan penyalahgunaan wewenang dan penipuan yang dilakukan oleh bawahannya.


Klien kita DG juga siap membuka semua bukti chat dan rekaman suara lengkap dari SHP yang jelas menjamin kelulusan bagi yang diurusnya.Tegas dan Akhir Kaharudinsyah SH

Posting Komentar



#
banner image