Oknum Kades di Langkat Bacok Warga Pakai Samurai

Daftar Isi



LANGKAT -Indometro.id

Polisi resmi menetapkan oknum Kepala Desa Musam, Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, inisial, ES, yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap korban bernama Akbar.


"Pelaku oknum Kades ditahan, kini penyidik sedang melengkapi berkas perkara dengan memeriksa sejumlah saksi berkaitan kasus tersebut. Dan kami akan segera melimpahkan beerkas tersebut ke JPU," ucap Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH SIK MSi,

Senin (02/09/2024)


AKBP David menegaskan, Sat Reskrim Polres Langkat akan serius menangi kasus kepala desa (Kades) sampai ke persidangan.  Keseriusan ini dibuktikan dengan menangkap pelaku sebelum 1x24 jam dari peristiwa kejadian.


Lanjutnya,Polres Langkat berkomitmen serius menangani kasus penganiayaan tersebut, dan tetap akan menerapkan penegakan hukum terhadap siapa saja pelaku pelanggar hukum akan ditindak tegas.


"Hal ini dilakukan agar kasus penganiayaan tidak meluas dan tidak saling balas. Kami menghimbau kepada warga agar jangan main hakim sendiri bila ada perselisihan salah paham antar warga," himbau David. 


Lebih lanjut, Kapolres Langkat itu mengajak warga untuk berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas yang aman diwilayah Kabupaten Langkat.


"Kita harus berperan aktif untuk menjaga situasi Kamtibmas dimasa tahapan Pilkada tahun 2024 ini. Semoga bisa berjalan dalam suasana aman dan kondusif serta damai,"  pungkas AKBP David.(03)



Posting Komentar



#
banner image