Pelantikan PWRI Dapat Dukungan Ketua DPRD Tanjungbalai

Daftar Isi

Tanjungbalai, indometro.id-

Pelantikan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Tanjungbalai mendapat dukungan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Tanjungbalai T.Eswin kepada Pengurus PWRI dan Panitia Pelantikan saat beraudensi diruangannya Kamis, 5 September 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD menyampaikan bahwa PWRI sebagai wadah wartawan kiranya bekerja secara profesional dalam pemberitaan. Sebentar lagi kita melaksanakan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur,  Walikota dan Wakil Walikota periode 2025-2030. Melalui pemberitaan, kiranya dapat tingkat kesadaran dan partisipasi masyarakat, agar (Pilkada) berjalan aman, damai dan sukses.

"Saya terkejut bahwa Tanjungbalai kota darurat narkoba dan kota Pelodes. Mari kita selamatkan generasi muda kita dari narkoba melalui pemberitaan. Jangan pernah berhenti memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahayanya narkoba dan berdampak bagi generasi kita. "ungkap Ketua DPRD T.Eswin.

Atas nama Legislatif dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada Pengurus PWRI yang akan dilantik, semoga Pelantikannya berjalan lancar dan sukses ucapnya.

Ketua PWRI Yusman, didampingi sekretaris Rimanto dan Bendahara Abd Hakim Str bersama Ketua Pelaksana Pelantikan Ismed, bendahara Irawan Bin Sanggur dan seksi perlengkapan Ade Nasti mengucapkan terima kasih atas dukungan Ketua DPRD T.Eswin serta memaparkan rencana kegiatan diacara pelantikan tersebut.


Posting Komentar



#
banner image