Pj. Bupati Ir. Mohd Tanwier,MM Apresiasi Atlit Bener Meriah Pada PON XXI Aceh-Sumut.

Daftar Isi


BENER MERIAH, Indometro.id : Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM memberikan apresiasi dan selamat serta semangat juang kepada Erwan Tona dan Hairuddin putra asli Bener Meriah yang mewakili Aceh pada perhelatan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024.


Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Bener Meriah melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP, Jum'at (06-09-2024).


“Bapak Bupati beserta masyarakat Kabupaten Bener Meriah mendoakan dan berharap Erwan Tona dan Hairuddin serta atlet lainnya asal Kabupaten Bener Meriah untuk mewakili Aceh dapat menunjukkan performa terbaik dan tetap fokus serta menjaga mental bertanding hingga nantinya dapat membawa pulang prestasi membanggakan untuk Aceh khususnya Kabupaten Bener Meriah,"ujarnya.


Untuk dapat diketahui, Erwan Tona adalah salah satu Atlet dari Kabupaten Bener Meriah yang bertempat tinggal di Kampung Blang Tampu, Kecamatan Bukit, dia berhasil Lolos untuk mengikuti PON XXI Mewakili Aceh melalui serangkaian seleksi dan pertandingan.


Erwan Tona Atlet dari Cabang Olah Raga Anggar mewakili Aceh dalam Ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI. Putra Asli Kabupaten Bener Meriah tersebut juga telah beberapa kali mengikuti kejuaraan baik tingkat Nasional maupun ditingkat Internasional.


Untuk persiapan Erwan Tona juga telah melakukan pemusatan latihan di Thailand dan Singapura serta uji coba tanding di negara Rusia. Dalam PON XXI Aceh-Sumut tahun ini Erwan Tona akan turun dalam Kelas Individu pada Tanggal 13 September 2024 dan Kelas beregu pada Tanggal 15 September 2024.


Lebih jauh di sampaikan Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah itu, apresiasi dan semangat yang sama juga disampaikan Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM kepada Hairuddin kelahiran Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.


Hairuddin akan membela Provinsi Aceh pada PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2014 di cabang olahraga Gulat pada kelas 130 kilogram yang akan berlangsung di GOR Binjai, Sumatra Utara pada Tanggal 19 September 2024. (Tim)

Posting Komentar



#
banner image