Pj. Bupati Mohd Tanwier Lantik Kepala Mukim Tiga Kecamatan

Daftar Isi


REDELONG, Indometro.id || Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM melantik kepala mukim terpilih dalam wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo, dan Kecamatan Permata di Desa Lampahan tekatnya di lokasi wisata Atu Lepas, Kecamatan Timang Gajah, Sabtu (24/8)


Adapun kepala mukim yang dilantik adalah Kepala Mukim Tugu RRI Rime Raya, Kecamatan Pintu Rime Gayo yaitu Juanda dan Zainuddin Sebagai Kepala Mukim Mude Gunter, Kecamatan Permata.


Dalam arahanya, Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM meminta agar imum mukim yang baru dilantik tersebut bisa menjadi contoh yang baik dan bijaksana bagi masyarakat."Meskipun secara umum penegakan Syari’at menjadi tanggung jawab kita bersama namun dalam kesempatan ini kami berpesan, agar Bapak Juanda dan Bapak Zainuddin sebagai Imum Mukim bisa terus mengawal ketat penegakan Syari’at Islam di wilayah kerjanya masing-masing dan bisa meminimalisir pelanggaran Syari’at yang mungkin terjadi," pinta Pj. Bupati Bener Meriah itu.


Lebih jauh Mohd Tanwier juga meminta kedua Imum mukim bisa bersinergi dan kompak dengan para reje dan tokoh agama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga bisa dijadikan sebagai kekuatan baru dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bener Meriah.


"Sebagai Imum mukim harus mempunyai wawasan dan kemampuan untuk melakukan inovasi yang positif, serta bisa membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan harapan dapat membawa perubahan yang positif yang mengarah pada percepatan pembangunan di daerah," demikian Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM. (Hd).

Posting Komentar



#
banner image